Rabu, 25 Juni 2008

i miss u all

aduh!!! aQ kgn brt ni ma ank" sMp. kpn ya bs brg" ma mereka lg???

btw aQ jd inget pas lg di sMp dulu. tuh kan penyakit gw kumat lg.......
gini nih, gw sering ketawa" sendiri kalu lg inget" tMn" sMp dulu. jd kepikiran Mas bendol. itu-tuh, jagat. aQ msh inget pas dia lg suka"nya ma f3a. watu itu f3a lg ultah and dirayain. bendol binggung ma kasih kado apa. tanya" noh ma gw. pertama sih gw gk thu siapa yg dia naksir. tap ternyata pas besoknya dy titip hadiah ma gw...................................
oh tdk, dia suka ma f3a?? waw, sebuah keajaiban dunia.
eniwe, dia ngasih gw sebuah kresek yg setelah gw buka ternyata kdo dengan bungkus yg gk jelas. banyangin ya, sebuah baju tanpa lengan dan berbau busuk denagn bungkus yang mirip bungkusan ganja. mau tahu kenapa tu baju baunya kayak bangka??

ya jelas kayak bangkai lah. gini ni critanya, waktu itu parfum bendok abis, tinggal dikit bgt. nah buat ngasih kesan yg agak mending tu botol dikasih air dan dicampur, disemprotin deh ma bajuNya!! aduh.... baunya gk nguatin bos!!!!!!!!!!!!!!!!
gila, kalu kambing nyium, udah tinggal di kuburuin deh!!!



eniwe, setelah proses seserahan ma empunya acara, gw ngakak" gk bisa diem!!!!


tp gk pa" seEngaknya gw pnya cerita gokil bwt dibagiin ma loe semua!!!
ya gk!!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

mazhi rizsz mengatakan...

do u miss me, cit?? hehehe...libur dua minggu mau kemana, nih? bengong di rumah aja, berjamaah...hehe...

oce, deh blog lo! siapa dulu yang ngajarin bikin? gueee!!