Rabu, 25 Juni 2008

Mending pakek topeng biar gk malu………………..

Bebrapa hari terakhir ini gw gk pnya hal” sepecial yg bisa bwt ngakak. Tp ada satu kejadian yg biking w malu bgt!! Haduh gw kadang maluuuuuuuuuuu bgt bisa kenal ma tmn” gw yg gk pernah tahu malu. Tp kadang untung jg bisa kenal ma mereka. Paling engk gw bisa mengurangi frekuensi cepet tua. Eniwe, beberapa hari yg lalu gw lihat futsal di GOR ma 4 tmn” gila gw. Biasalah, gw, ratih, cemplok ma f3a. niatnya sih Cuma mau seporter nugrok yg ma tanding ma sma lain. Eh, udah di belain kesana nungu lama bgt ternyata dia malah jadi cadangan. Sebel deh, dah teriak” gk jelas mangil” nugrok malah dianya gk main.


Puncaknya nih gw ngk suka. Aduh…. Pnya tmn yg gk ngerti sepak bola emg malu”in!! loe semua denger ya, pasti deh kalu loe jadi gw bakalan malu bgt!!

Waktu itu udah sore hampir jam ½ 6 gw ma anak” niat mau pulang. abis nugrok yg mau di sorakin malah gk muncul”. Nah waktu udah mau turun dari tangga, tiba” school gw masukin bola ke gawang lawan dan GOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL. Teriakan ank” bwt kita ber4 lari naik lagi dan tanpa berdosa kembali duduk di bangku penonton. Malu bgt deh. sEtelah duduk teriak” lah………gk selang beberapa menit lawan dari school kita masukin ke gawang kita yg kesusukannya jadi 1-1!! Tapi loe tahu apa yg dilakuin f3a pas school kita kemasuka gol? Eh, dy malah loncat” sambil teriak GOLLLLLLLLLLLLLLL !!! aduh malu bgt bos. Udah keras bgt, salah perediksi lagi….

Ini nih, salah satu kejadian yag gw inget….


F3a : GOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL ( sambil mengangkat ke2 tanganya )

Gw, cemplok ma ratih : dodol!! Ngapain teriak gol ( sambil menjetak kepala f3a dgn serentak )

F3a : loh itu tadi kan gol ! gw bnr kan? ( dengan tampang gk berdosa dan wajah bloonnya )

Gw + ank” : iya gol, tapi lawanya yg mskin bola ke gawang kita……


Tanpa banyak bicara dan rasa malu yg gk bisa di tanggung lagi kita ber3 langsung aja ningalin tu anak sendirian!!!!!

Malu………………………..


Lihat sendiri to gimana gk bgtNya f3a!!!!!!!!







Tidak ada komentar: