Rabu, 25 Juni 2008

Dondong bikin mules………………..

Kira” jam 10 pagi tadi anak” pada sakit perut. Gimana gk?????? Ya itu deh salah satu karma bwt orang” yang badol. Kronologinya gini……… tragedy ini terjadi karena nikmat hidup yang maksa kita bwt ngulangi lagi. Kemarin unul bawa dondong ke sekul satu kantong kresek gede bgt. Gw mah Cuma minta 3. nah pas lagi diKelas, eh ternyata duki tahu. Ya udah deh 3 dondong itu dia ambil & dia makan ma rangga.

Berhubung ucrit ngk kebagian, besoknya gw suruh unul bawa. Dan akhirnya gw dan f3a bisa merasakan nikmatnya makan dondong di kelas. Dan ini adalah awal dari tragedy gw. Gara” makan dondong yang jumlahnya funtastik yaitu srbanyak 13 buah, akhirnya ni perut jerit”. Tapi yang seru dari semua kejadian ini adalah gimana gokilnya anak” satu kelas yang kompak makan dondong diKelas. Dah gitu ada gurunya lagi. Tapi yang seru pas lagi pecah dondong tanpa pisau. Ya terpaksa gw ma temen” pecah tu dondong dengan melindas pakek kursi. Tapi aneh, kenapa pas si-Bos, ma f3a angkat tenaga, gk ada respon apa” dari dondong itu. Tapi kenapa pas gw yang dudukin, dondong itu langsung pecah berkeping”? Aneh kan? Padahal berat gw Cuma 44 kg. tapi meski seru tu tragedy ninggalin sisa kepedihan bwt perut gw…………….


NB: jangan pernag pecah dondong dengan cara mendudukinya dengan kursi. Karena itu bakalan bikin loe sakit perut banget dan bisa terjangkit bisul yg ganas


Tidak ada komentar: