Rabu, 02 Juli 2008

OutBomd…………

Hay semua……….

Gw mau cerita ni!!!! Kemaren gw habis outbond kedaerah pacitan. Seru bgt…………….!! Gw beruntung dapet kelompok yang gokil” + gila ABIS!!! Gw, ratih, zaim,rizal, apin, hani, erlin, dan yang terakhir sumpah gila abis…. Siapa dia?? TAMA!! Loe semua belom tahu sih gimana gilanya tu ank. Bayangin ya, masak sekolah bawa bonekah dinosaurus gede banget. Dah gitu dibawa kesana kemari. Pernah suatu hari dia kesekolah pekek celana jens ma kaos dan blazer. Sumpah gk seperti ma sekolah. Kayak mau pergi maen dah gitu telat lagi. Gila dateng jam 8 tahu. Pas lagi didepan kelas ditanyain ma guru. Ya iyalah. Ni dilalok yg gk nyambung.

Pak wit : loh kok pakek baju gini, seragamnya kemana tam ?

Tama : ( sambil lihatin kostumnya dari ujung kaki ) o iya pak, saya lupa.

Pak wit : kok lupa emg kamu pikir mau keman?

Tama : tadi saya lupa seragamnya hari ini apa. saya juga lupa kjalu sekolah pakek seragam

Pak wit : pulang sekarang, ganti baju…………..


Sumpah ini bener terjadi, murut sekolah lupa kalu kesekolah harus pakek seragam ????


Eniwe, setelah sampek ditujuan out bond. gw and kelompok ndiriin tenda. Banyak deh hal” kecil yang bikin perut nari” ketawa mulu. Ha, setelah lama ndiriin tendea kita selesai jg. Setelah itu kita semua istirahat ditenda sambil makan”. saat ditenda sambil istirahat kita ngobrol” gk karoan. Sapa lagi kalu bukan tama yg bikin dagelan. Malemnya kita suruh bwt yel” kelompok. Dan kebetulan kelompok kami bernama KLEPON. itu tu, makanan tradisional. Nah gw ngk nyangka yel” kita seru bgt. Nih aQ tulisin


Ada klepon di kota pacitan. Amat sangat banyak pengemarnya. aQ ingin klepon terus menag, jauh” datang ketempat teleng ria <= dengan nada bintang kecil


Bait kedua dengan nada ygt tak dikenal => mbel, kamil ayo diparot hari ini kita bwt klepon. Yo ayo, ayo kelepon malam ini kita senang” ( kita senag” )


Bait ke tiga => ada klepon abang sayang, tak ada klepon abang ku tending. Memang pantas si klepon menjadi pemenang.


Aduh kalu loe semua tahu gimana cara nyayinya buset dah, dah kacau bgt. Malemnya jam 12 kita semua dibangunin suruh muterin hutan kecil dan sendirian gk boleh bawa senter, hP atou segala cahaya. Aduh, disini gw malu bgt. Cz gw gk berani bwt nyusurin tu hutan sendirian. Akhirnya dengan paksaan gw nekat ke tu hutan dan dihutan itu gw nagis. Disepanjang jalan gw nagis teriak” minta tolong mangil bapak, ibu, cempok, allah, ratih f3a, mas, mbak, semua deh. Mungkin anak” pada ketawa denger tangisan gw. Abis gimana lagi. Kalu inget gw jadi geli mau ketawa gitu.

Nah kan pas suruh jalan disemak” ada panitia yg niatnya mau nakutin udah pakek helem, dengan atribut nyereminnya. Kebetulan yang gw lewatin jalanya berlubang gw teriak sekeras mungkin, pembinanya tiba” mau nolongin cz gw gk bisa jalan sambil jongko ditempat. Tu panitia niatnya mau nolongin eh gk tahunya kepleset……..

Ha ha ha ……. Syukur. Waktu itu gw nahan pipis tapi anehnya pas ketakutan bukan pipis gw yg keluar, tapi kentut gw yang keceplosan keluar…!

Disetiap tempat ada panitia gw selalu teriak biar gk di takutin dan dituntun keluar…


Lucunya pas semua dh bangun dan udah sampi di ponorogo aQ ketawain mas farel ( staf sekolah ) masak dari pacitan sampai ponorogo bawaanya jeruk mulu. Mending di makan, ini malah kulitnya aja yg diambil buahnya yg dah di kupas dipegang mulu. Aneh bin super aneh, kulit jeruk itu dia pegang sampil ditaruh ke depan hidung. Ngapain jg??? Mending parfum bwt wangi”an. Gw bilang aja “ rel, besok gw kepasar gw beliin kulit jeruk satu kilo ya………..”


Dan gk lam gw nyampek ke rumah dengan sejuta cerita, tapi lebih seru yg gw alamin sendiri dari pada ceritanya, cz gw bingung mau critainnya.


Dan sekarang liburan deh………………….



Tidak ada komentar: