Rabu, 25 Juni 2008

PMR??? (pengalaman merusak jiwa)

Hari paling bersejarah ma anak” PMR. Dengan semangat yang ngk kalah ma orang yang mau kawin, gw ngepakin barang” gw dengan gembiranya. Pagi bgt gw udah di bangunin nyokap suruh siap”. Tapi anehnya siap” disini bkn karena nyiapin barang” kemah gw. Tapi lebih karena nyuci baju yang blom sempat gw cuci selama 3 hari. Niatnya sih nitip cuci sekalian ma nyokap. eh……., tapi ternyata malah dipaksa kerja rodi ma nyokap.

Btw seblum gw ma ke-13 anak” naik truk yang mau ngangkut kita semua, terlebih dahulu gw ngecek semua barang” yang bakal diSiapin. Dan waktu yang diDamba”in akhirnya terlaksana juga. Hore…………………. Naik truk!!!!!!!!!!!! ( plis dong ah).

Waktu 5 menit berlalu, suara teriakan gw melebihi suara beduk masjid.

10 menit kemudian tak kalah ma suara mikrofon.

30 menit berikutnya nyayin lagu rini idol “ bukan boneka”, Didampingi suara unul yang super keras, dunia terasa bergetar.

Dan akhirnya 1 jam berikutnya kepala gw rasanya ngk jelas. Loe tebak gw kenapa????????? Yap, bener bgt gw sekarat di truk. Seketika itu anak” lain pada ngetawain gw semua. Dasar emang tmn” gk tahu diri. Tmn sekart malah diketawain. Tapi ini mungkin karma yg gw bapet karena ngehina diyah. Beberapa dialok yang masih gw inget:

Gw : ( denger hendset, lagu bukan boneka ) nanananana a, a, ah 23656x ( sambil joget”)

Unul: ( sama kayak gw )

Gw : (ngelihatin diyah yang diem dipojok) ngapain loe? Kehabisan bensin ya???

Diyah : (diem tanpa ekspresi )

Beberapa jam kemudian

Diyah : napa crit loe diem? Bensin loe abis ya? ( sambil ngeledek )

Gw : (diem sambil pegangin kepala )

Diyah : woy…………. Ucrit sekart!!!! Cepet doa, telpon malaikat mikail………!!!!!!!!


Tuh kan kurang ajar bgt!!!!!!! Emng anak yg satu ini lebih gila dari orng gila…………..



Tidak ada komentar: