Rabu, 25 Juni 2008

!?@#$%^&*”>!!!!!!!!!




gk thu nih mau ksh judul apa?!@#$%???

Baru jg pengen diem sebentar dikelas, udah dpt godaan dari sayton” dikelas. Mau tahu gk nama terbaru gw yg baru diterbitin ma anak” jahil kelas Shakespeare. Pertama nugrok pagil gw dengan sebutan “ citra laura, citra aura kasian” terus entar apa lagi, gw gk bakal bisa nebek. So, this is very misterius………! Well, selain nugrok yg nambah”in nama gw jadi gk karuan, tapi anak” gencar banget pagil gw MATA KODOK. Emang mata gw belok bgt ya? Perasaan mah malah sexsi. Dan gw lihat” malah sipit bgt. Saking sipitnya hampir gk bisa dilihat. Hohoho………..! contohnya di atas noh..



bener kan, mata gw sipit bgt, udah kayak orang cina. Mata anak” aja yg merem………..


anyway, akhir” ini banyak hal keren bgt yg gw alami. Mulai dari gw dimarahi banyak polisi, ngerjain wingki, and wawancara di pabrik funitur didaerah gw. Gw certain ni satu” sampek loe semua yg baca berbusa………….

Pertama gw dimarahi banyak polisi pas bwt sim C foto. Gimana gk, tu polisi permintaannya aneh”. Sekilas dialok yg msh gw inget…….


Pak pol : dek bahunya agak dinaikin!

Gw : (naikin bahu…….)

Pak pol : eh eh eh………. Kenaikin, agak turun. Nah, tuun sedikit lagi! Kepalanya agak miring ke kanan.

Gw : miringin kepala.

Pak pol : eh eh eh………. Kemiringen, agak kekiri, nah…… pinter……

Pak pol : agak mundur…..! eh eh kemunduren…..! maju dikit…. NAH…


Gw binggun, tu polisi pa tukang parkir???


Kedua, ngerjain wingki, puas bgt……. sEbenernya gk ampek nangis sih, tapi ampek gondok. Gw Cuma sembunyiin sepatu dia, gw kasih montornya daun”an yg banyak bgt, bnyk deh……


Ketiga, beberapa saat yg lalu gw ada tugas kelompok bwt wawancara dipabrik funitur gito, akhirnya gw and kawan” melihat” suasana sekitar pabrik. Gila bnyak baget segala bentuk kerajinanNya, kadang kasian sih ma anak” yg jadi kelompok gw, cz mereka yg banyak bekerja, gwnya yg banyak exspresi. Yah, pumpung gratis, gw, wingki, ratih, dll pada foto” gitu, kasian tu anak”. Tapi lebih kasian mila gendut. He he he….. gimana gk, yang foto” gw, ratih ma wingki, tapi yag motoin mila dan yg lebih parah, tu hp punya mila….. sory ya mil, abis ngk tahan godaannya…….

ni hasil jempretan mila..............


nah, dengan berakhirnya cerita kepuasan batin gw, berakhir pula cerita pengalaman gw. Dan perlu loe semua tahu bahwa cerita gw dijamin akurat, karena gw kupas setajam GOLOK……. ( ngiklan….)











Tidak ada komentar: