Rabu, 25 Juni 2008

Kejadian malu”in minggu ini…….

Kejadian na’as baru aja menimpa wingki. Kita patutlah mengheningkan cipta sejenak untuk mengenag segala sifat buruknya yg sekarang gk akan lagi terjadi…………………! Semoga dengan kejadian ini kita semua dapat menggambil hikmahnya………………

( GARING )

Oke deh sekian gw ngomong gk penting diatas! Anyway, hari ini gw ngerasa malu karena punya tmn yang setres”! tadi aQ, cemplok, f3a, ratih, zaim, ma kebo niatnya mau jenguk wingki yang abis kecelakaan montor, kasian tu anak. Masih utuh gk ya jasatnya? ( he_ ) well, abis dari rumahQ kita pada berangkat lewat jalan lurus sekolah. Gk tahunya disana ada polisi lagi oprasi lalu lintas. Gw mah nyantai aja, karena gw emang udah punya SIM. Tapi sory bwt yang belum. Gw bener” gk bisa nahan tawa gw pas lagi ngelihat kebo yang terbirit” lari dari polisi. Gimana gk, udah dibel dari belakang, eh sok gaya. Nah pas udah kelihatan tu polisi, buru” aja dia ngerim dengan cepat dan parahnya dia ngakat montor MIonya muter. Kalu loe lihat sendir, bakalan gk bisa nahan ketawa deh. Gila, montornya bukan di belokin tapi di angkat!!!!


Emiwe, setelah selesai dengan masalah polisi, gw lanjut kerumah wingki dengan dibonceng cemplok. Gila detik itu, jam itu, hari itu gw sekarat di atas montor. lah wong jalannya gk karoan cepet bgt. Sumpah loe tahu nafas kuda kalu lagi lari? Sama deh kayak gw pas lagi di bonceng tu srigala. Gk lama gw nyampek ke rumah wingki duluan ma zaim. Disana gw mendapati wingki yang udah gk jelas bentuknya!! Ha ha ha, tangan ma kakinya udah kayak selai pisang!!! Gk kalahy hancur deh ma mukanya. Ih ngeri bgt. Nah disini ni endeing” yang gw seneng……! Secara anak” suka mangil wingki dengan julukan duki. Dirumah wingki ini lidah gw pada kaku harus mangil dia wingki. Ya harus gimana wong duki tu nama bokapnya….

Sempet beberapa kali gw keceplosan mangil di duki. Tp gk separah ini ni…………….


Pas lagi pamit, kita semua jabat tanggan ma bokap nyokap wingki. Nah pas terakhir sendiri cemplok mulai meluncurkan sifat sok idihnya. Biasa lah mengambil hati para orang tua. Naasnya pas lagi pamitan ma wingki dy keceplosan pagil duki. Lebih parahnya bokapnya duki lagi di sampingnya………….. satu kata dari gw……………..!!!

WAKAKAKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sekilas dialok yang gw dengar:

Cemplok : buk, pak pamit duluan !!!! ( sambil jabatan tangan )

Nyokap+bokap: iya, makasih ya!!

Cemplok : ( jabat tangan ma wingki ) cepet sembuh ya duk.

Bokap : itu wingki, saya yang duki. bapaknya……..


Wa ka ka ka ka………………….. kikuk” deh loe!!!!

Gw gk bisa ngebayangin gmn malunya. pasti gk bgt deh….


Tidak ada komentar: