Rabu, 25 Juni 2008

Sweet 17Q yg paling ancur….

Hah, rasanya gw gk bisa berhenti bwt ketawa. Gimana gk, lah wong ni hari semua orang udah pada tertular firus gila. Berhubung ni hari HUTku mungkin mereka semua balas dendam ma aQ. Gw certain ya!!!

pagi” gw bangun, berangkat sekul sambil bawa kantung kresek item gede yg berisi 2 kotak kue. Ya bwt bagi” kegembiraan. Sampai di dalam kelas gw ngerjain ulangan yang dari dulu gk pernah bisa. Selalu deh, jagain temen. Gimana lagi, udah baca soalnya gk bisa ngerjain. Udah aQ lihatin tetep gk bisa ngerjain. Udah berdoa, jawabannya jg gk muncul”! emang dasar apes aja ………

Akhirnya deh, gw ngeluarin jurus terakhir gw. ngobrl dgn gembira ma temen paling gila yg pernah gw miliki. Mau gimana lagi, wong gw aja dah mentok……….


Gw : pluk bayar 75.000 kok gk sekalian bonus ma jawaban soalnya ya? Ah, pelit ni sekolah ( plis deh mana ada coba, ulangan bonus jawaban?)

Cemplok : ( dengan gaya sok idihnya ) BT DEH GW!!!!!!

Gw : OW YEH?????????????

Cemplok : YAIYALAH MASAK YA IYA DONG!!!!

Gw : MULAN AJA JAMILAH MASAK MULAN JAMIDONG

Cemplok : A…..HA!!!!!!!!!!!

Gw : SECARA ………….

Gk penting bgt kan?????


Tuh kan, gk nyambung bgt. Tapi yang bikin gokil tu cara penyampain kita ber2 yg ngk normal. Eniwe, setelah seharian di sekul, gw pulang, tetep na’as ditinggal anak”! tumben”an bgt mereka ninggalin gw!!! Tapi ternyata sampai di lapangan sekul, tragedy maut udah gk bisa di hindari. Gw terpaksa harus mau di mandiin ma temen” yang agak gila. Biasa ritual yg selalu melibatkan air!!!!


Sorenya gw ajak anak” bwt makan” sedikit. Ya bwt ngrayain hari sepecial ku lah. Udah selesai makan “ gw dpt kado yang lumayan banyak. Oke, gembira deh hati gw lihat tmn” gw ngasih kado. Tapi kegembiraan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


OH TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mimpi burukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk



Pertama, gw buka kado ratih yang dari luarnya kelihatan rapi, indah dan mempesona. Tapi setelah gw membuka bungkusan satu persatu, gw gk nyadar kalu kertas yg bwt bungkus dah numpuk segunung. Dan loe semua tahu apa yang gw dapet???? Oh no, tali bra yg kecil. Sementara kadonya gede bgt sekalian kertas Koran yg udah sekilo bwt numpuk! Knpa jg gk sekalian kardus kulkas………..

Kedua, gw buka kado f3a. gw berharap kado ini jauh lebih baik dari kado pertama. Ini jauh lebih gila. Dia ngasih gw sikat kamar mandi yg terbwt dari besi……….. gila, emg dikiranya yg kolset????

Oke, setelah puas dgn ketawa gw, gw nerusin buka yg dari cemplok. Aduh… ini sama aja. Dy malah kasih gw mainan kodok”an!!! Ya mungkin menghormati mata gw yg udah mirip sama kodok kali. ( sumpah gigi gw kering gara” ketawa mulu )

Next utul yg gw harapin, gk kalah gila. Udah kardusnya gede bgt isisnya Cuma 2 lembar pembalut ma batu bata yang di bungkus rapi…..! pertama gw ngiranya sepatu atau apa gitu. Eh sama aja………………

Kado cepik jg lucu bgt bwt di bahas. …… celana dalem belang””””””

Oke, bwt penutup gw makin gila ngrasain tmn” yg makin gk waras. Ni mila malah kasih gw mainan bayi yang bisa bunyi sama anting panjang bgt dah kayak tali dadung……….

Emang dikiranya gw mau show dangdut!!!

Eniwe, THANKS 4 ALL……………………

I’am very happy to day……………………


NB : sempet pas di rumah makanNya gw ma nyewa truk gandeng bwt bawa kodo sebanyak itu.


Tidak ada komentar: