Rabu, 25 Juni 2008

B’day f3a ……………..

Senin, 28 april……..

Kata pertama yg gw ucapin “makan garatis”. Yap secara pastinya perlu adanya traktiran. Mungkin bagi gw, hukumannya wajib bwt ank” traktir pas B’daynya.

Eniwe, selama hampir 5 tahun gw temenan ma f3a, gw inget semua hadiah gw kasih sebagai tanda terimakasih bwt makanan gratisnya.

SMP kelas satu, B’day f3a dirayain di sebuah rumah makan yg lumayan terkenal di daerahQ. Masalah gw mulai muncul saat gw mesti hadiri diacara ultahnya. Gitu deh masalah dana bwt beli hadiah. (tetep………) Akhirnya dengan bermodal 10.000 dan berbekal otak yg kreatif gw beliin dy sebuah kalung dengan berbungkus kotak sepatu besar. Sebelum dimasukin kotak itu, gw bungkus dengan Koran bodel 5 yg bikin hadiahnya kelihatan gede bgt. mau tahu reaksi pertama? Yap, besoknya gw dikejar sampai keliling lapangan gara” hadiah gw bikin dy sebel.

SMP kls 2, kali ini B’daynya dirayain disebuah café. Otak gw mulai berputar keras bwt kasih hadiah yg bener” dy butuhin. Berhubung selama ini kalu waktu pelajarna seni rupa dy gk pernah bawa buku gambar dan selalu minjem buku gambar di kelas lain. Akhirnya gw punya ide bwt ngsih dia buku gambar. Ya, berfungsi 3 in 1 kan. Selain gw dapet pahala ma irit ongkos, gw jg ngasih hal yg berguna bwt tmn gw. Akhirnya 2x sudah gw bikin tu anak cemberut pas lagi ultahnya.

Well, menginjak kelas 1 SMA, dan sekolah gw sama lagi ma f3a, dihari B’daynya yg ke 16 itu, gw kasih hadiah sepecial yg gk bakalan dia lupain. Mau tahu gw kasih apa????????


CELANA DALEM 2 BUAH . tapi celana dalem itu gw cariin yg paling gokil dan aneh + antic. Untungnya gw dapetin sebuah celana yg bentuknya tinggal rangkanya aja. Bisa baynginkan bentuknya…………………….


NB : sebenarnya tu hadiah gk seluruhnya pemberianQ tp gw patungan ma cemplok bwt beliin dy tu celana…………… ( untuk kesekian kalinya, maslah dana……….. he he he )


Tidak ada komentar: