Rabu, 25 Juni 2008

siKambing bikin gw kikuk………

gokil bgt gk sih, tadi pas jam pertama kosong tahunya di isi ma bu sari. Dah cerewet banget, bawel gk ngenakin lagi. Ya udah gw dengerin aja MP3 ma baca novel bloknya raditiya ditha. Itu tu siKambing jantan. Nah pas lagi enk” baca novel ma dengerin dengan volume yang gila”an kerasnya, ada aja dialok radit yg gokil. sepontan dong gw ketawa ngakak. Eh gk tahunya gurunya lagi marah ma anak” satu kelas. Bayangin deh pas gurunya lagi marah”nya gw malah ketawa dengan kerasnya………..( garing bgt gw. Tinggal di jemur terus digoreng persis deh kayak ikan asin )


eniwe pas istirahat tadi siNugrok bikin ulah yg bwt semua anak sekelas pada mules, gimana gk mulutnya itu dah kayak corong minyak tanah. Gw binggung kenapa juga tuhan kirim anak kayak gitu didekat gw. bukanNya gw jadi bahagia, malah gw jadi makin gila. Gini ni citranya, f3a tdi bawa tas baru. Tapi anehnya tu tas kayak punyaNya emak” yg dibwt ke pasar……… sumpah ngk nyambung ma dandananya. Nah…… pas nugrok tahu, tu tas buru” aja dia ambil. Dan tahu gk kejadian terKacau di abad ini?????


Nugrok : ( jalan nyamperin f3a. Ambil tas tanpa dosa. Jln selayaknya kayak cewek centil + gaya tante” ) “duki mama mau ke moll dulu yah……… kamu anterin mamah yah. Mama mau SOPING…….”


Wakakakakaka satu kelas pada ketawa ngakak gk bisa diem ! gila ngomongnya itu lo!!! Medok bgt dan gayanya yg ala emak” gk nguatin………………



Tidak ada komentar: