Rabu, 25 Juni 2008

Sop sayur bwt bunuh orang

Belum jg tidur di tenda, gw ma anak” lain pada diUngsikan di gedung samping tempat perkemahan. Mau tahu kenapa? Karena malam pertama ujan gede bagt, jadi mau ngk mau gw and friends harus tidur desak”an di gedung ma anak” SMA lain. Secara ini kemah gabungan sob…….!!! Anyway, setelah tidur harus desak”an, dikerubunin nyamuk, and bertengkar gara” nindih tempat, akhirnya pagi datang menjelang dan disambut ma kegiatan penjelajahan. Berhubung baju dinas gw basah & males bgt ganti baju gw putusin bwt tinggal ditenda ma diyah dan bertugas masak makan siang.

Oky! pertama gw santai cz ngakunya diyah pinter masak. Tenang…………….

Gw mah Cuma tugas masak nasi.

30 menit pertama fine, 1 jam kemudian sedikit kacau dan beberapa saat kemudian bener” kacau. Denger ekilas dialok gw……………

Gw: plok, ( pagilan akrab ) loe masak apaan? ( sambil ngelihatin air dimasak setengah panci.

diyah : ( sambil bwt sambel ) alah diem deh, gw jamin bakalan enek!!!!!!!

Gw : (diem sambil melotot )

diyah : cit masukin sayurannya dong

Gw : ( masukin) “ plung……………”

Tawa seketika meledak antara gw ma diyah. Gimana gk, wortel yang harusnya dipotong kecil”, gk dia potong sedikit pun. Gila gk., jadi kita semua suruh makan wortel itu gede”!!!! Bisa mati nelen wortel deh……..

Okey setelah nasi matang, lauk matang dan sambal selesai. Sekarang tinggal nungguin sayur maut yang kita bikin ber-dua dengan harapan yang baik. Setelah tu sayuran udah siap dikasih bumbu diyah, dimasukinlah garam ke panci dan loe tebak semua, apa yang terjadi??????

Gw : plok, dah matang ni………( sambil ngudak” sayur )

diyah : ya udah masukin garam !!!

Sesaat kemudian …………

diyah : cit loe rasain deh, ni sayur aneh bgt rasanya. Apa kurang asin ya???

Gw : (rasain sedikit, dan diam terpaku ) loe masak sayur apaan nih????///

diyah : ( jitak kepala gw ) sop bego………..! kurang asin kan?

Nambahin garam dan …………….

gw : plok loe mau bunuh orang” ya? Ni sayur pa racun??? Rasanya ngk karuan!!!!!!

diyah : ah masak?????? ( nyicip ) he he he iya ya………

Gw : loe kasih bumbu apaan ?

diyah : Cuma gw kasih garam doang.( dengan tampang tak berdosa )

Tawa gw meledak seketika, gila bayangin rasa sayur yang Cuma dikasih wortel tampa diiris kecil terus Cuma berBumbu garam doang………….. gk pakek bawang putih+merah, tanpa gula dan tanpa rasa yang pasti. Dan yg lebih parah, tu air sayurnya udah gw obok” ma tanggan gw……! Biarin aja, itung” nambah pinter…..

Akhirnya diyah punya ide bwt ngasih sedikit masako……… dan akhirnya rasanya sedikit punya arah tapi bisa bayangin dong, Cuma ada rasa masko doang. tetep bisa bikin orang mati!!!!!!!!!

beruntungnya anak" yg pd makan gk komentar sedikit pun. ya, mau komentar apa? wong yg dikomentari ja anak" gila............

Tidak ada komentar: