Rabu, 25 Juni 2008

Menyelam sambil minum air

Thanks bwt GOD yg selalu melindungi gw setiap saat dan waktu……

Eniwe, rabu kemarin gw nglakuin hal yang seru satu lagi. Pertama, berhubung diskul gw jarang nglakuin flag ceremony, jadi bwt nambah rasa nasionalisme gw ma anak” kita semua pada nyanyi lagu kebangsan. Mulai dari Indonesia raya, halo” bandung. 17 agustus, satu nusa, banyak deh! Sebenarnya sih fine” aja nyanyi kayak gitu. Tapi ini bener” gk bisa dinalar pakek otak normal. Gimana gk, setelah istirahan 6 anak jd gila mendadak. aQ, f3a, diyah, utul, ratih, dan terakhir unul. Sampai” suar kita ber-6 ngk bisa keluar lagi gara” udah habis ma nyanyian kebangsaan.

Tapi seru sih, selain lagu kebangsaan masih ada lagu campur sari dan dangdut yang dibuat hip hop. Emangt dasar orang” gila aja yang gk bisa sembuh.

After that, dengan suara yg masih serak” grok kita ngikutin pelajaran agama yg mau nglakuin relaksasi. Bisa lah jadwal rutin pelajaran religion. Tap ni lebih antic, cz kita disuruh tiduran ma rilek bwt dengerin materi yang di bacakan guru. Tapi emang dasar ank” gila. Kita gk denger semua yg disampaiin ma guru, tapi kita mengambil kesempatan dengan tidur saat relaksasi. Wah dasyat, hasil relaksasinya bener” gila. Suatu keajaiban tuhan, hampir semua anak tertidur pulas dengan suara denguran yang meraja lela.

Aneywe, selain gw bisa ambil kesempatan itu, gw jg bisa ngerasain harumnya kaus kaki tmn gw yang secara kebetulan tidur di atas gw. Mau tahu gmn dahsyatnya????????


WAW………………………….


Oke, cukup dengan bacaan hamdhalah gw sampai pada kesempatan hari ini. Semoga dilain kesempatan gw dpt berbagi cerita menarik bwt kalian……


Tidak ada komentar: