Rabu, 25 Juni 2008

Ingatan bikin orang gila

Gw jadi inget waktu” yang udah gw laluin dengan pesan gila yg terkandung didalamnya. Setiap kali gw inget” tmn gw, satu pun gk ada yg beres. Semua pada gila…. Apa karena gw juga gila makanya temen gw rata” gila semua??? Ok, gw absent satu” orang gila yang ada di dekat gw + kejadian” seru yang gk kalah gila!!


Jagat, denis, andri. Mereka tmn SMPku dan yah…. Bisa dibilang lumayan deket lah. Pernah suatu ketika pas waktu bulan romadhon denis gk masuk, terus gw Tanya ma jagat. tapi pas dijawab ma jagat katanya “tititnya” denis lagi kena musibah. ( jgn ngebayagin aneh” lo!!) Tahu kenapa karena pas dipaksa sholat tarawih, denisnya malah ngajakin maen PS aja. Emang dasar gila tu anak. Mungkin Allah marah, karena itu pas dia ma ikut sholat dengan berat hati, Nah pas lagi pipis ,” itunya” kena kancing celana. Dan kata andri paginya mereka jemput denis dirumahnya tapi bokapnya denis malah suruh mereka berdua beli perban ma obat merah. Tahu kan maksutnya yang diperban apa..………( jgn ngebayangin yang aneh” lagi lo…) akhirnya hari itu juga denis gk masuk. Eniwe, setelah denis masuk sekul, gw Tanya ma dia gmn rasanya. Tapi dia hanya bengong. Tahu kenapa? Karena ternyata semua cerita jagat ma andri semuanya bohong, ngk ada yang benar. Kasian bgt tu denis….gimana gk, lah wong satu sekolahan semua pada tahu tentang tragedy maut yang menimpanya. Malahan kalu dalam 3-4 hari dia masih juga gk masuk, mungkin anak” pada mau jenguk dia. Tapi ternyata semua adalah rekayasa…………………

Selain cerita denis, andri ma jagat, gw jg pnya tmn satu kelas yg emg bener” gila tanpa rekayasa atau fiksi. Tu anak namanya siti. Dia beneran agak setres. Masak murid sMP suka ma guru sendri! Yg lebih parah waktu tragedy pas dia minum baygon diskl gara” coba mau bunuh diri. Tahu kenapa mau bunuh diri??? Ceritanya gini, gw ma 6 anak yg tergabung dalam geng komunitas gila sering gangguin dy. Yg disuruh beliin jajan, yg harus dan wajib mangil gw ma anak” 6 itu MBAK atau gw suruh dia belanja bwt gw. Puncaknya waktu bulan romadhon kls 1. gk tahu kenapa dy tiba” pergi ke kamar mandi dengan membawa kantung kresek kecil yg entah apa isinya. Beberapa saat kmudian dy balik dari kamar mandi dgn bau yg cukup gk ngenakin. Setelah didesak dan dibentakin ma ke-6 anak” tadi dy gk ngejawab. Eh, malah dia seketika jatuh gk sadar karena minum baygon gara” sering dijailin gw and the gang…… emang bener” na’as nasib tu anak…..

Ending”nya tetep sih, BP. Gimana gk, lah wong jahilin anak orang ampek ada niat bunuh diri gara” gk tahan…….

Tapi seru sih……


NB : jgn sampek temenan ma org gila. Entar kalu ngk Titit loe yg digosipin kena kancing celana. Atau malah kepotong gara” bantuin nyokap masak…………………..



Tidak ada komentar: