Kamis, 25 Juni 2009

Maling jemuran pindah profesi

Maap buat hamid. Sory tadi helmnya gw ambil tanpa ijin. He he , maklum gw males buat amil helem di rumah. mending ambil diparkiran yang udah siap sedia. Well, gw katanya sempet dicariin ma rombongan ank” yang udah siap bawa pentunag dan saudaranya. Satpam ditempat gw jg udah siap buat ngebukin gw. Namun tiba” gw dateng membawa sebuah helem hitam milik hamid yang sempet beberapa jam gw pakek. Dan biasa lah, tangepan anak yang selalu gw buat ulah. Cuman bisa teriak “ woy… “

Well, tadi ada pertemuan antara ank” ma guru dan dikumpulin jadi satu. Rame bgt sih, cuman gk ada hal jangal yang bisa gw tulis atau berkesan. Tapi setiap anak yang liat gw bawaanya selalu serem aja. Emg gw mak lampir? Atau malah mak erot. Hah, kalau mereka pikir gw kayak gitu, mereka salah besar. Karena gw sebenarnya adalah cat women, ha ha ha ha (penting yah )…

Laen ma kejadian dirumah gw, nyokap lagi uring”an gara-gara nilai rapor adex gw jelek abis. Agh, gw ja yang nonton sampul tu rapor udah pusing dan mual” pa lagi nyokap gw. Hah, dasar adex gw, rizal adex satu”nya gw yang kata orang kalau disebelahin ma gw mirip bgt atau bisa dibilang kembar ini adalah salah satu anak yang gk bgt ma pelajaran exsak atau mapel” yang butuh mikit. Tapi dia suka bgt mamusik, hobinya sih gitaran atau nyanyi. Yah buat ukuran ank cowok se adex gw dia udah bikin band lah, postingan foto kemaren. Ya meski suaranya gk bisa dibilang bagus bagus amat cuman lumayan lah buat pemula. Tap aneh deh, kalau ada even adex gw suruh nyanyi seneng bgt yang denegr, cuman susahnya kalau gw yang nyanyi kenapa semua orang tutup kuping? Wah perlu diteliti ni soudnya. Gk beres. Ngomong” adex gw dapet resep dukun dari mana yah???!!!

Tidak ada komentar: