Rabu, 24 Juni 2009

Bibir gw monyong…

Guys, ternyata diem dirumah tanpa pekerjaan berhari” itu bikin gondok dan bisul.

Udah 2 hari ini gw dirumah gk keluar rumah. makin lama gw makin ngerasa gw mirip ma kexo tetangga gw yah. Lagi” badan gw yang udah agak bantet kembali berisi gara” liburan yang bikin nafsu makan nambah berlipat”..

Well, 2 hari yang lalu gw bangun dengan tampang yang ancur ditambah dengan bentuk bibir gw yang makin gede gara” sakit sariawan yang tiba” menjakit bibir sexsi gw. Kalau gw lagi ngaca serasa ada sosok gaib di layar kaca. Tapi setelah gw pikir” ternyata itu bayangan gw sendiri. Wah burux bgt. udah mata gw mendolo yang mau copot”nya ditambah dengan bibir gw yang makin monyong aja.

Kalau gw amati sih ada kemungkinan gw terkena syndrom the monyongen lip. Yah salah satu penyakit kurang ngomong aja. Tahu lah disekolah gw udah kayak burung beo yang tiap jam, menit, detik selalu ngomong gk karoan. Giliran gw dirumah sendirian, gk ada nyokap-bokap. Adex gw diem seribu bahasa. Mau ngomong cuman ma patung kamar gw. Persis orang gila deh.

Jd pengen cepet” liburan ke bali ma ank”. Mungkin itu jg bakal jadi salah satu obat alternatif buat penyakit the monyongen lip gw kali. Masalahnya itu masih satu minggu lagi dari sekarang. Hah, aku bakal menunggu mu wahay tanggal 2….

Tidak ada komentar: