Jumat, 24 Juli 2009

Friendship


HAH, hari ini entah kesambet setan apa si lia ngomongin gw ma duky. Bukan ngomongin sih spesifiknya nasehatin. Tadi pas lagi mapel gw duduk ma duky, dari pagi sih emang gw ma tu ank. Biasa lah, tiap jam ngomong mulu. Dan pas mapel terakhir gw ma duky duduk di depan lia. Dan waktu gw ma duky ngobrol sambil gk jelas ngetawain apa. Lia negor gw dan bilang “ wing, cit. pertahain persahabatan kalian yah. Kalian cocok jadi sahabat. Pertahanin ini. Cari sobat ma cari pacar itu suliat cari sobat. Jangan kayak aku yang selalu gk akur ma sobatku. “ gw ma duky langsung ketawa kita nyeletuk” gk penting. Bis itu lia bilang lagi “ cit jaga duky biar lebih baek. Dan wing, jaga citra”. Haha, gk ngerti lia ngomong apa, tapi thanks lah buat lia. Bis itu gw ma duky langsung pelukan dan salaman. Ma lia jg. Tapi gw denegernya lucu. Bukan lucu sih cuman yah, gimana gitu. Tapi asli keren. Bis itu gw mikir” dan bilang ma duky, “ duk, entar low aku kuliah dan punya temen cewek yang cantik, baek, jilbaban, pokoknya pantes buat jadi istri aku kenalin” dan tu ank nge-iyain dan ngelantur kemana”. Tapi gw heran ja ma hari ini. Kok ya bisa akur ma tu anak. Biyasanya udah teriak” atau ngomel” kalau deket tu kunyuk. Tapi tadi sempet ngambek dikit sih duky. Cz gw tampar, he he. Abis tu anak godain mulu. Tahu masih dengerin guru ngobol malah godain. 

Nominasi sahabat ancur…

Haha, gw mau ketawa mulu nih…..
Bukan soal duky atau gw nya tapi omongan lia yang bikin gw ma duky jadi ngomongin besok pas kita udah kuliah…!! Ha ha ha….
Kemaren jg, waktu di bus pas gw duduk ma duky dan tidur, anak” jg pada bilang “ kakak adek rukun baget..!” emg iya gw ma duky klop bgt??? iya sih, cuman kadang. 
 Gw masih ketawa” sendiri lau inget lia tadi. Udah kayak kuda nyengir ja gw. Taruhan bentar lagi gw bakal ke tempat bokapnya duky buat preparasi gigi. Udah kering gigi gw buat ketawa. 
 Well, Tadi gw ma beberapa anak pesta air di sekolahan. Acaranya sih jauh ma agenda yang udah dirancang. Jadi harusnya tuh kita pada mau mandiin hafdah ma hanif ma air cucian dalam rangka ultah si kembar itu. Nah tu ank lama bgt ditungguin di parkiran. Eh ternyata mereka udah tahu. Dan gk ngerti kenapa kita malah saling nyiram air ke anak”. Pertama sih ma mazih yang ultahnya senin yang lalu. Terus iseng ke cemplok yang emg abis ultah. Eh kok ya malah merembet ke gw dan yang laen. Gk ngerti apa masalahnya ank” pada basah”an karena mandi masal…!!! Udah kayak anak kecil yang di kasih maenan air deh… 
Tapi seruh lah…. 
 Ow yah tadi gw ma anak satu kelas kecuali lia, erlin, gendut, bayu ma anak satu lagi ( sapa gitu, lupa ) pada telat. Jadi kita satu kelas kecualu yg tadi pada ke kantor buat ambil surat ijin masuk. Buruk sumpah, gk bgt. masak satu kelas telat semua. Benernya sih gk rencana ma telat. Tapi gw ngerti waktu di parkiran kok ya banyak setan yang ngajakin nelat… 
 Hah, hari yang aneh, suru dan gokillll……………



Tidak ada komentar: