Sabtu, 13 Juni 2009

Seru…

Hah, hari ini uas gw selesai. Dan hari ini adalah b’day gw yang paling gw kenang dan gufz,, dalem deh. Tadi ank” pada gw ajak makan dihumz cz nyokap gw masakin makanan dan suruh ank” dateng. Biasa ank sejahtera sentosa. Gw, vita, f3a, ratih, cemplok, duky, xebo, zaim dan temn gw gendut. Ups pendatang baru di sejahtera sentosa. Kelik. Dan berhubung hari ultah gw sama kayak adex gw jadi rumah gw rame bgt ma suara ank sejahtera sentosa ma ank antarixsa band’s… 
Ya makan” berjalan sesuai rencana lah, sekitar jam 10.15 si dy ngucapin ke aku. Ya ampun gw gk nyangka. Dia masih inget ma b’day gw. Gw ngk percaya lah. Secara dy yang cuwek, so cool, dan apa lah ngucapin b’day ke gw…
Seneg lah, secara dia yang special bgt dihati gw masih inget ma b’day gw, hari kramat gw. Uwh, si_b….

Eniwe, disekul tadi semua pada ucapai, seneng bgt deh, mulai dari ank” adam smith, ank ipa dan ank kelas satu yang sering anget gw preman sekolah. Tap gw ucapin makih semua nya yang udah inget ma ultah gw. Gk ada kata yang bisa gw ucapi selai thanx semua…
Haha, hari bersejarah gw. Tapi ada hal konyol yang gw lakuin. Setiap ank yang gw temuin dan belum kasih selamat ma gw, gw langsung todong buat ucapi selamat. Katanya sih pemaksaan. Biarin….

Eniwe, siangnya gw ma ank” pada liat futsal di gor daerah gw, biasa suporter team nas. Dan biasa lagi suporter terheboh, gw, cemplok, ratih ma f3a. dan suara kita pada udah kering kerontang karena harus teriak” gk jelas. Lucunya tadi pas udah selesai suporter team nas kita pada suporter stm jenangan. Biasa suporter si_c. masih inget kan, maz dimas yang itu lo…
Dan konyolnya ada komentatornya yang selalu ngoceh. Kita ber-4 pada sepakat teriak” DIMAS. Berkali” sampai si_c yang punya nama asli dimaz malu bgt. dan simas moderator ikut” komentar tentang dimaz. Beberapa suara komentator yang masih gw inget : 
“ayo mana mas dimas? Mas dimas, mas dimas. “ sambel dengan logat kentalnya yang puara. Gw binggung deh tu moderator atau penjual koran sih. Abis gokil bgt. ..
Haha, hari ini emg bikin perut kaku. Liat fusal laksana ketoprak aja… 
 

Tidak ada komentar: