Rabu, 24 Juni 2009

Kampus mata kodok

Gw, si mata kodok bentar lagi kelas 3 SMA. Dan coba ja tebak, gw bakal kuliah dimana? Gila, gk nyangka bgt si ucrit mata kodopk yang tingginya gk bisa ngelebihin anak smp udah harus ngrasain bangku kuliah. Kalau liat postur tubuh gw yang pendek bgt, gw belom yakin semua orang mengira gw bakalan kuliah. Takutnya mah entar kalau gw lagi daftar di kampus itu gw bakal diteriakin ank satu kampus. Wah bisa gawat kalau ank satu kampus neriakin gw luna maya, ups,,,, salah maksut gw neriakin gw ank sMp. Waduh, reputasi ucrit yang terbilang baik bakal merosot donx,,,

Yah kalau terpaksa diteriakin gw tinggal cari pawang aja, beres.

Well, gw jd binggung ma pilih jurusan apa entar. Soalnya otak pas”an gw gk bisa di ajak mikir. Bawaanya tiap kali ngerjain pR matik atau akuntansi ngadat mulu. Kalau gk gitu gw ajak mikir pasti keluar asap item. Mungkin saking gk pernah ke preparasi otak kali. Takutnya entar waktu mikir berat” gw disiram ma air ember, dikirain sumber kebakaran. Mungkin karena itu jg gw masuk ke jurusan iPs di sekolah gw. Ya ada kemungkinana jg guru” takut gw kelewat pinter atau malah takut kena polusi asap yang bersumber dari otak gw. Emg dedel bgt nih otak satu ni. Tapi kata ustat dimasjid gw sih, kita harus mensyukuri apa yang diberikan tuhan. Astafirlah, tuhan,,, maapin saya yah, saya khilaf!!

Eniwe, gw lagi minkir, everything about my life. Kadang gw bisa ketawa sampai gigi gw keluar buat cari mangsa darah, atau gw bisa aja nangis darah, yang gk jelas nagisin kucing gw si item karena gk pulang”. Tapi kalau udah bermasalah ma ketawa, gw bakalan seharian jemur gigi gw di tengah lapangan. Soal kelucuan, banyolan emg tempat pas gw buat ngelepas beban hidup gw. Tapi kalau udah nagis saat masalah gw numpuk, gw bakalan benci ma kecengengan gw. Tapi kadang sih ada untungnya bisa nangis. Parah deh kalau penyakit gw yang dulu kambuh, yah sejenis penyakit gk bisa ngeluarin air mata gitu. Menurut ilmu kedokteran yg gw karang sendiri dan sumber bukun yang berjudul “ air mata sang perawan “. Gw mendapati kalau ternyata cewek itu bahaya kalau gk bisa keluarin emosinya atau kesedihanya dengan air mata. Ya kurang lebih bisa berdampak kerusakan jiwa sih…

Makanya gw bersyukur karena mata kodok gw bisa bikin satu kecamatan banjir gara” air mata gw…

Yah itung itung partisipasi warga negara yang baik hati lah….

“apanya yg baik hati ? bikin ancur iya,,, “

Tidak ada komentar: