Rabu, 24 Juni 2009

Petugas kesehatan

Hari ini gw udah mulai kosong dengan berbagai kegiatan disekolahan. Hari dan jam-jam yang gw lalui dirumah cuman nonton tv, denger musik atau gk gw ngorok berjam-jam dikamar gw. Kalau loe semua tanya ngebosenin gknya gw bakal dengan lantang teriak BOREDING….! Mungkin kalau dirumah gw ada petugas kesehatan, gw bakal kebawa untuk dimusnahin. Kalau gk gw dikasih obat anti hama dan bakteri. Yap, selagi gw santai-santai dirumah gk da kerjaan, gw jg numpuk bakteri dibadan gw. Kadang gw mandi sekali satu hari kadang malah gk mandi. Abis gw gk keluar rumah. menurut pengamatan gw sih gk ada debu yang nyangkut ditubuh gw. Kalau udah gitu kamar gw udah kayak TPS terakhir. Bau, kotor, dan pengap. Hah, viris males gw gk capek’nya buat gelantungi badan gw. Tahu gitu gk nobatin aja bateri, hama dan berbagai virus dibadan gw sebagai soulmet. Itung” penganti pacar lah.

Well, di sekitar gw itu gk lepas dari hal konyol dan orang” gk penting. Seperti penghuni class adam smithku. Berbagai guru dan penasehat sih udah nyaranin buat ngasih kelas kepribadian ma anak” smith. Tapi ajaibnya kok ya tetep aja gk ada otak satu pun yang beres. Mungkin “setelah aku pikir-pikir sih” anak adam smith itu udah anugrah dari yang diatas. Sapa tahu aja jadi pembawa keberuntungan. ….

Kemaren gw kesekolah buat negok sekolah yang uah berabad” gw tinggalin. Seperti yang gw duga, tak ada satu orang pun yang ada. Disono gw cuman nemuin tampang” ini nih…

Itu pun ditambah omongan” konyolnya. Gw jadi binggung, anak” adam smith itu apa dibuat dari otak udang semua ya??? Bawakanya cuman kekonyolan aja…

Ada sebuah dilalog yang konyol bgt waktu gw, si_bhos, raden, trian dan kakong duduk” di lapanagn yang sering anak” buat futsal…….

Gw : eh loe semua kebali pada bawa apa ja? Pakek koper pa tas biasa. ?

Trian : gw bakal bawa bago yang buat gotong beras” dipasar, terus gw masukin kelapa, sayuran, beras.

Raden : nah bagus”, ide keren dan cemerlang…. Sekalia ja entar kita jgn naek bus yang pariwisata. Yang sederhana aja. Yang biasa diterminal atau dipasar”…

Si_bhos : yang bus sawo atau bus jaya itu to ?

Trian : nah itu, entar disono kita genatian duduknya ma kakek” pa nenek”… biasanya kernet ma kondekturnya buang air liur di bus, sembarangan lagi. Cah cuh cah cuh, bagus itu

Raden : terus ditambah tas bagu kita tadi dikasih di atas bud di iket ma tali dadung yang warna biru itu..

Kakong : cocok…

Gini nih kalau semunya berjiwa anak pasar. Tahu bngt seluk beluk pasar….

Makin kacau aja tiap kita dapet topik ke bali. Ya terang aja, bentar lagi ank” pada liburan kebali sama” sih, bakalan satu minggu mjati kekeringan gigi deh…

Terian : eyh, entar kalau dibus diharapkan jauhi anak yang namanya nugrok. Kacau entar.

Gw : lah kenapa ?

Trian : kuping lu bisa diprediksi bakalan gk denger lagi. Nugrok entar bawaanya cuman teriak” mulu….

Gw : lah ko bisa ?

Trian : haduh, kalau naek bus ja tu ank langsung masuk angin, muntah”. Gk karoan deh. Pernah gw ajak naek mobil dari rumah sampek alon”. Halah, mobil gw langsiung gw laundry. Tu ank muntah”. Makanya tu ank mending naek montor dari pada muntah” naik mobil….! Nah kalau dikasih bus gk AC bawakannya muntah mulu, tapi kalau dikasih bus yang AC bawanya pusing. Emg dasar porang desa….

Ada yang percaya cerita diatas?

Kalau ada yang gk percaya berarti kalian bodoh, tapi kalau kalian percaya berarti kalian tambah bodoh. Mungkin gk kalau nugrok ornag desa? Jawabnya sih belum ditemuin….

Tahu lah mau ngidentifikasikan mereka ke golongan ras apa. Kalau bisa gw sembuhin penyakit otaknya gw bakalan dengan senang hati nyembuhin hal” yang bikin banyak orang berseru gembira..

Tidak ada komentar: