Selasa, 02 Juni 2009

Ucrit itu cewek

 Kemaren hari senin gw dateng kesekulah dengan style gk jelas. Gw pakek bando, rambut terurai terus pakek anting. Lu tahu semua orang yang liat gw langsung diem dan comentar yang sama. Ih, jadi cewek ya?
Halo, emg dulu” gw bukan cewek???
Hal pertama gw duduk didepan ma cempok sebelum jam masuk. Ank cowok” segrombolan dateng dan duky nyamperin gw sambil natap gw ngak enak bgt diam dan ndlongop, senyam-senyum sendiri dan ngejek gk penting sambil bilang “ eh ank baru ya?” aghhh, emg gw salah ya dandan rapi, imut, dan cewek. Aduh, semua orang ditempat mana pun selalu berkomentar gitu. Hal pertama sih gw agak malu” buat keluar kelas. Cz takut dikomentari gk penting. Tapi bodok lah. Waktu mapel gk kalah kikuk deh gw. Gw duduk dibelakang samping gw f3 dan samping lagi duky. Sambil ngeliatin gw gk penting senyum” sendiri. Aghhh, gw malu maka….
Lain duky lain doni. Ini ni yang bikin penampilan gw jadi kacau gini. Cz gara” komentar tentang penampilan gw, gw jadi kayak gini. Pertama liat he say “ ank baru ya? Pindahan dari mana?” aghh, sebel bgt. Beda lagi ma tama. Pertama sih gara” siduky ganggun gw dia ngomong ma tama “ eh mek, jadi cewek ogh.. “ aghhh, itu lagi dan tama berkomentar “ iyhhh, jadi cantik oghh,” aduhhh, apa lagi ini. Seharian kikuk gw ma gaya and penampilan gw. Gk ada satu pun orang yang gk komentarin gw. Waktu gw kekelas sebelah ja semua pada nyapa “ cewek “ emg dulu” gw bukan cewek? 
 Laen murid lain guru. Mulai dari miss eny sampai mr. widodo berkomentar. “ jadi cewek” aghh, gw sebel. Mereka angep gw dulu bukan cewek?. Dan brita buruknya gw mesti berpenampilan grily setiap hari dan bersikap sok manis. Penah sikap gw kayak biasa dan duky langsung bilangt “ inagt sekarang lu cewek “ 
Hikxz hikxz …. Gw dari dulu cewek teman”…..
 Dan tahu hal apa yang gw lakuin buat ngerubah image gw, gw harus perawatan muka . Gw beli lulur, cream malam. Hand body buat siang, malem. Creambat, dan laen” lah. Ribet deh….. 
Dan hoby yang makin parah dari gw adalah hoby shoping yang gila”an bgt. Wah ni nih dampak negatif dari cewek…..
Kacau…. 

Tidak ada komentar: