Selasa, 02 Juni 2009

Idiihhh…

Hari ini tama ma duky lagi binggung buat cari tas mereka yang ilang tertelan bumi. Dasar blo’on…
Ceritanya, kemaren mereka berdua ijin ke kantor buat daftar futsal ke sma lain nah niat mereka sekalian bolos. Dan mencuri” eaktu buat ambil tas dan bergegas pergi. Dikelas ijin ma guru mapel katanya sekalian TM jadi bawa tas. Buruxnya si_nugrok kan salah satu pemain futsal inti. Dia gk pernah sekalipun buat diajak TM atau daftar. Langsung nyolot deh. “ biarin, giliran daftar aja gw kagak diajak. Giliran maen aja gw selalu maen “ dengan nada sokNya. Dan apesnya tama ma duky kena razia mas bambang-satpam kita-. Dan tas mereka diminta dan dikempalikan dikelas. Bodohnya mereka gk inget kalau tasnya dikasih kelas ma pak satpam. Akhirnya pagi” mereka dah binggung buat cari tu tas….
Sampai sore ini pun tas mereka gk ditemukan. Dan kata’ yang selalu muncul dari mulut tama, si _ bibir sexsi “ IDIIHHH” sampil penekanan yang pas bgt….
Kita dikelas cuman bisa ngetawain mereka yang burux bgt. 

Eniwe, tadi bsket. Dan si cemplok melakukan aksi kecaunya. Tadi pas pemanasan kan ank” pada buat lingkaran. Ditenggah gw, dan cemplok diapit duky, ma f3a. dan apesnya 2 ank itu adalah saat lagi nungging tiba” dia keceplosan buat kentut. Dan seluruh formasi ank basket pada bubar karena ketawain dia. Dah gitu duky bilang katanya kentutnya pakek peredam. Buruk, gk punya sarap malu tu ank. Ada lagi, beberapa hari lalu pas lagi basket gw gk sengaja ngelempar bola kena kepalanya dan dia langsung sok semaput sambil tengkurep dilapangan. Dan gw ajak ank” buat duduk melingkar. Gw bilang “alfatekah” anak” serempak “ audubila……” persis waktu pengajian gt. 
Emg dasar burux semua orang disekiar gw…. 

Tidak ada komentar: