Sabtu, 13 Juni 2009

Kacau

Hari ini semua serba kacau. Mulai dari hal sepele dikelas adam smith sampai kelas sebelah arcimedes. Uwahhh, hal yang bikin gw ketawa geli sama manyun sebal. Pertama waktu dikelas mapel MTk kan lagi remidian brita buruknya gw gk ikut sebagai salah satu peserta digrup remidian itu. Nah waktu lagi iseng” ma ratih godain duky yang ompong, gw mulai ngakuin hal” yang bikin duky sebel. Dan alhasil gw di geret terus dikasih diketiaknya tapi na’asnya, duky gk sengaja benturin kepala gw di mulut meja. Gk keras sih cumjan ya lumayan sakit jg. Dan hasilnya gw pura” nagis, dan dengan tampang bodohnya si duky ngrangul gw dan ngusap” kepal yang tadi kejedot. Nah ide jahatnya gw dibisikin ma ratih buat pura” pingsan nah gw pura” pingsan deh dan gw pingsan tepat dibawah kaki duky. Sempet mikir sih kenapa jd kayak orang sungkem gini ma duky. Cz gw pas jatoh dikakinya. Eniwe, ank” pertama gk percaya kalau gk pingsan namun karena akting gw yang yah bisa dibilang lumayan lah. Akhirnya semua percaya. Ditengah” apesnya gw gk bisa nahan tawa. Dan semua ketipu….

Ha ha ha ha ha………..

Kejadian ke-2 pas lagi dikantin gw, sebelahan ma sibosh dan ratih ma si-L duduk didepan nah tiba” segerombolan ank cowok dari kelas arcimedes datang. Ank yang jadi profokator si hafidh jalan depan sendiri sambil tiba” ngopot sepatu gw dari kaki. Dan sepatu gw dikasihin di tiang parkiran yang lumayan tinggi. Dan apesnya postur kecil gw jadi masalah saat hal kayak gitu terjadi. Dan ank” lain pada ikut”an. Beberapa tersangka yang gw inget. Hafidh, hanif, hamid, riyan, rizal tofik. Dan mereka pada nyengir seneng bgt waktu gw merengek” minta diambilin. Akhirnya setelah sekian lama mereka tetep ngerjain gw, gw ngambek dan tinggalin mereka gitu ja. Dan dengan tampang bodoh mereka ngembalikin tapi gw tetep dandan ngambek. Dan gw terpaksa pergi gitu ja. Dan waktu mereka solat. Gw ambil sepatu mereka sebelah”. Akhirnya gw kabur dan bodohnya sepatu gw gk gw umpetin dikelas malah gw umpetin di belakang kelas ( maklum kelas gw karpetan). Na’as super na’as mereka nemuin sepatu gw dan diambil mereka kasih didalem kelas di jendela atas. Waktu mau pulang gw terpaksa mencari dan terus mencari. Akhirnya ma pulang gw ma cemplok ke kelas arcimedes terus bilang ma pak wikan ( guru agama gw ) kalau sepatu gw diumpetin dibelakang korden kelas arcimedes dan ijin deh gw buat ngambil. Dan tiba” pak wikan mangil gw abis ambil tu sepatu 

Pak wikan : cit, kok bisa. Sepatu kamu diatas situ 
Gw : itu pak ank” pada nyembunyiin 
Ank archimedes : heleh….
Pak wikan : yang bener ?
Gw : bener pak 
Pak wikian : sekarang tanya sapa yg kasih situ 
Gw : heh sapa yg kasih situ ( sambil melototin satu persatu ) gk ada yang ngaku lo pak 
Pak wikan : jujur sapa yg kasih situ 
Hafidh : saya pak …..
Anak:… : hah….
Hafidh : lah pak sepatu saya jg di umpetin lo….
Gw : gini lo pak ceritanya ( dan gw nyeritain asal mula kronologo itu) 

Dan akhirnya gw disuru ngasih tahu tempat persembunyian. 

Hah dasar hari yang aneh,,,, 

Tidak ada komentar: