Senin, 29 Desember 2008

Kesintingan

Okey, ketika kalian liat tu foto, gw harapkan giginya jgn sampai keliatan........

Ini adalah fosil manusia purba yg masih tersisa dimuka bumi ini. bukti nyata yg dapat diketahui adalah mukanya yg mepet pas”an.......

Data yg sempat kami ambil :

Nama lengkap : TAMA namun lebih dikenal dengan sebutan MUTUL KOPROH

Tempat ditemukannya : sma immersion ponorogo ( tepatnya di kelas “smith“ )

Hal janggal yg menjadikan makluk tuhan ini sebagai orang aneh adalah,

ANEH, NYEBELIN, dan yg paling parah ini ank selalu bikin spekulasi yg bikin orang sakit jantung, dn sakit saraf......

Di posting” sebelumnya gw dah ngenalin sapa ni ank, namanya tama, salah satu nomonasi orang tergila di kelas ada smith. Kenapa gw posting soal tama, karena gw ngerasa sebel ma ni ank akhir” ini. gara”nya testi kemaren yg bilang “ mbak” mukanya........ jorok bgt sih “

Aghhh, kalau bukan tama gk ada lagi deh. Dan tiap kali dikelas kita selalu bertengkar. Kadang yg mulai dia tapi yah kadang” yg mulai gw........

Kalau udah parah”nya kita pada ngejitak kepala. Dan kalau udah kacau harus suit dulu dan sapa yg menang bakal ngejita dulu. Sumpah kayak ank kecil bgt.......

Dan si tam-tam sekarang mendapat gelar baru gara” hal itu........

Dan gelarnya adalah SI_MULUT JOROK

Hal aneh satu lagi yg bikin kacau kelas adam smith. Ada 3 kategori yg masih melekat di kelas gw, seperti yg pernah gw posting kemaren.

Si_pantat seksi, duki yg peh.......... ( waw ) ^_^

Si_bibir sexsi , nugrok lah

Dan sekarang si_mulut koproh, tama...........

Komplet deh.............

Emiwe, kemaren gw lagi gemes”nya ma duki dan cowok” yg usil. Entah gw lagi sinting pa lagi gk waras. Bawaanya kalau liat cowok yg usil atau apa gw selalu mendekati dia terus dengan tangan maut, gw jiwit aja susu tu cowok...........

Hehehe, pasti ilfil bgt dengernya, tapi seru cz dengan itu si cowok bakal langsung kesakitan dan diem. Lagian mana berani mereka balas dendam.

Dan yg paling kasian adalah si_duki, gimana gk, tiap kali diem tangan gw tiba” ngejiwit dia. Gk ngapa”in jg iya. Dan parahnya berkali” kejadian itu terulang. Sampek tu ank ngeluh kesakitan...........

Selain duki si_bos jg kena sasaranku..........

Yah gk papa lah itung” balas dendam......

Wehehehe........

Tidak ada komentar: