Kamis, 04 Desember 2008

Desi

Sekarang kalau gw denger nama desi, bawaannya pengen ketawa mulu. Gimana gk, lah nama gw yang semula citra gaffara sekarang malah dikenal menjadi DESI. Gara”Nya ya pas gw ngerjain sibos dulu. Waktu itu gw cuman ngawur pakek nama desi, ndak tahunya abis penyamaranKu terbongkar ank” malah mengenal gw dengan julukan desi. Terus gelar ucritku????

Wah, ilang dongx,, padahal butuh waktu bertahun” untuk mendapatkanNya…..


Kemaren jg pas lagi olah raga kan kelas aq ma ank ipa jamnya jadi satu, nah pas lagi tes, ank” pada nyorakin “ ayo desi, desi,,, desi, qmu pasti bisa “ aghh malu bgt, dah gitu guru” pada tahu keusilan yg ngakibatin desi ada ditengah” komunitas qita lagi…


Bukanya apa” cuman malu lah masak dilapangan semua ank ;pada pagil desi”…

Wah muka gw tinggal mereh dongx….


Tidak ada komentar: