Senin, 29 Desember 2008

Posting yg agak janggal..........

Kejanggalan posting ini adalah karena gk ada hal penting yg bakal gw tulis di blog kesayangan gw ini. hari ini seperti biasa, gw yg selalu bikin ulah, kebo, duki, tama yg selalu gk waras, dan adam smith yg selalu kacau...........

Eniwe, gw lagi heboh”nya ma tama. Tu ank lagi eror bgt. Baru punya fs udah meluncurkan comment” parah. Kemaren pas awal” bikin gw tahu FSnya dari ratih, cz pas lagi testian gk sengaja liat testi tama. Abis itu besoknya pas lagi ngobrol, tebak aja apa yg dia bilang uwhhh nyebelin.......

Gw : tama, lue punya fS yah........

Tama : hahahaha ( sambil ketawa lebar bgt, dah kayak mak lampir ) tama.............

Gw : add donx ma.......

Tama : sory, gw kusus NGeAdd cewek cantik” aja....

Gw : jd maksut lue gk jelek

Tama : hahahahaha ( tanpa ekspresi )

Gw : ye, emg lue cakep!!!

Tama : biarin yg penting yg testi gw cantik”.......

Najissssssssss , gk adakah orang yg bisa nyadarin ni anak???

Beberapa hari kemudia pas lagi buka fs gw liat testi ma new friends eh pas dibuka muka tama terpampang. Testi gk enk lagi.......

Masak dia testi kacau bgt. “ mbak2......., mukanya mbak. Jorok bgt sih “

Aghh, sedikit tapi mengenaskan..........

Langsung mulut gw keluar suara ketawa kuda sekarat.........

Langsung gw bales aja testi dia “ ihhh,,, mas” mulutnya koproh bgt sihhhhh...! tama di foto keren, keliatan ganting. Cz muka lue gk keliatan.......”

Dan akhir dari testi”an qita adalah waktu dikelas qita selalu aja bertengkar masalah mulut dan muka.........

Mengenaskan memang..........

Emiwe, tadi waktu jam terakhir gw kena marah ma bu yeti, guru mandarin gw. Hah yg kena gw, mila, duki ma tama. Sebenarnya bukan gw yg mulai, tapi si tama yg tanpa jelas tiba” ngetawain muka gw yg katanya lucu dan antic...........

Lucu dari mana!!!!

Tampang gw dikira badut ancol....

Eh gk tahunya pulang sekul ujan lebat bgt. Akhirnya tinggal disekolah sambil menipedi + liat ank ipa volley lawan ank ips.........! setengah jam pertama ujan belum reda. Gw tetep disekolah....

Satu jam kemudian tepatnya jm 3.15 sore udan agak reda dan untk menjaga kestabilan tubuh gw ( idih bgt gw ) akhirnya xebo gw suruh buat anterin gw pulang. dan lue semua tahu, kalau montor trontonya yg udah dimodif menjadi sekxsi, belakangnya gk ada begil ( besi belakang ) buat ngganjel pantat. Dan gw hampir ja jatoh dari gonjengan. Tapi untung gw.......

Ow yah ada cerita lucu soal xebo, katanya montor dia pas lagi dinaiki ma ceweknya gk bisa jalan, alias ngdat.......

Emg ceweknya parah bgt sampek montornya mogok jalan........haha.........

Ups ada satu hal lagi yg lupa. Dan sebelum ketinggalan ini gw omgin..........

Ada temen gw sebut aja “bo” dan dia adalah cowok, termasuk jajaran temen deket gw.......

Dan kemaren ( ini cerita kemaren ) gw dikasih tahu ratih kalau di lehernya ada bekas ciuman ceweknya..............

Katanya membekas bgt, untuk mengetahuinya gw pengen liat dengan mata kepala gw sendiri bekas kissing itu. karena seumur hidup gw gk pernah liat yg namanya bekas kissing dileher....

Dan dengan segala upaya seharian penuh, kabar buruknya adalah gw belum bisa tahu karena “bo” selalu menutupinya......

Dan kabar baiknya hari ini gw udah liat bekasnya.......

Uwh ternyata kayak gt bekasnya.......

Gk enak nya pas gw tahu langsung gw teriak “ ye,,,,,,, aq tahu “

Dan pelajaran nomer 16537 gw adalah: bekas kissing itu gk lebih dari bekas nyamuk. Dan pikiran gw langsung bicara “mending digigit nyamuk dari pada digigit pacar “

Tidak ada komentar: