Senin, 29 Desember 2008

Durian Vs pete

Kalau denger durian.............

Owhhh no..........

Bencana buat gw....



liat ja gambar itu,,, rasanya pengen deh mencekal beredarnya durian dirumah gw..

dan bad newsNya adalah ini adalah MUSIM DURIAN

coba ,,,, gw bakal ulangi lagi

MUSIM DURIAN

Aghhh ,, gw benci ma durian....

Udah nyium baunya dari jarak 3 meter ja, perut gw dah mual” gk jelas...

Pa lagi merasakan buah terlarang itu, wih bisa dibawa UGD nih.....

Dan kalau gw liat gambar ini..

aghhh bisa semaleman gk tidur mikirin ini........

kalau semua ank Tanya apa makanan kesukaan gw bakal gw ungkapin dengan lantang......

GW SUKA PETE

Aghhh surga dunia deh kalau udah makan pakek pete..

Uwhh pete....

I love u....

Gw ngefans ma ni makanan..

Bagi gw apa pun makanannya gk bakal terkalahkan ma pete...

Kadang temen” sampek ngenes kalau gw udah kegilaan ma makanan yg satu ini........

Jadi kesimpulaNya adalah stop durian dan galangkan lah pelstarian pete....

Tidak ada komentar: