Sabtu, 20 Desember 2008

telmi bgt sih.......

gw sebel bgt, akhir"in gw gk konsen ma pelajaran, sering nglamun, telmi, lemot, anjrit..........
otak gw kenapa nih...........

sering marah" jg iya, sering gk nyambung apa lagi..........

kemaren lagi parah"nya, pas lgi ulangan sisiologi gw kacau abis...........

gimana gk kacau abis, udah belajar berhari" buat menyambut tu ulangan, bukannya sukses besar tapi pas lagi menghadapi soal ilang deh semuanya............
padahal semua yg gw pelajari keluar semua.........

tapi kenapa?????????

begitu saja ilang??????????

OMG, gw bego apa emg udah pikun??????????

ni tadi iya, lagi testian ma temen diFS eh, gw dikatain pikun cz gw lupa pernah testi apa?????????

ada apa ni ma otak gw???
apa gw depresi ya???
tapi soal apa???
wah kalau depresi mah dugaan yg ngawur...........

ngapain jg gw depresi..........

tapi kenapa otak gw agak gk beres...........

Tidak ada komentar: