Minggu, 07 Desember 2008

Renkarnasi

gw mau ganti topik ni, masak tiap kali posting cerita lucu mulu….

Mau posting hal” yang agak” serius & yang pasti tentang gw……..

Okey……………!!!! Beberapa waktu lalu gw ngerasa hal aneh terjadi ma otak gw, mungkin ada sebongkah batu yang lagi menghalangi udara sehat di otak gw..

Pertama nyimpulin sih gw mikir kalau gw lagi jatuh cinta………….

Owh, gw benci ma jatuh cinta…..

Entah gw sendiri jd

binggung kenapa ada orang yg benci dgn jatuh cinta??

Bgi gw jatuh cinta gk lebih dari penyakit hati gw ngk bisa tidur nyenyak, ketawa sesukanya, agak jaim, risih, gk nyaman, gk tenang. Pokoknya menyoiksa batin gw lah….

Dan cowok yg menjadi tersangaka gelap itu sebut aja sekwit, kenapa gw sebut itu, karena dia emg agk beda ja, pendiem, gk banyak omg, cuek tapi kadang nyebelin .…..

Pertama gk yakin sih ma perasaan gw sendiri, cz gw nyadari kalau gw plin- plan. Dan selama 2 minggu yg menyesatkan gw yakin seyakinnya kalau gw emg salah. karena kabar kembiranya gw gk suka ma dia……..

Kenapa gw nyimpulin gtu??

Karena setelah satu minggu berlalau dia tiba” enyah dari pikiran gw……..

Kalau emg gw suka ma dia kenapa dia cepet bgt pergi dari otak kosong gw???

Aneh kan lagian kalau semisal dia ada sesuatu ma cewek laen kenpa gw gk da marah”nya??

Yg gw bingung gw jatuh cinta ma dia atau ini cuman emosi sesaat……..

Dan kabar gembiranya ini cuman emosi sesaat………..

Aghh lega deh denger dan melihat kenayataan itu………

Karena gw terbebas dari hal” yg gk ngenakin tentang love…….

Tidak ada komentar: