Minggu, 07 Desember 2008

Mimpi

Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tidak disangka.

- Andrea hirata -

wehhh keren”, gw lagi gandrung”nya nih ma novel” andrea. Gk tahu deh cuman kalau baca kisanya rasanya air mata gw udah siap buat keluar. Palagi yg sang pemimpi, sumpah keren abis…

gw suka nulis sih cuman kalau cari ide tu susahnya minta ampin. Nah kalau si ikal ini kayaknya gampang bgt nulisin sesuatu….

Pengen sih gw bisa sekeren om andre, tapi yah mungin butuh waktu yg lama………….

Yang bikin gw ngilu saat baca novel” si-om, gw ngerasa terharu kalau mengambarkan tentang keluarga. gk tahu kenapa gw peka bgt ma keluarga. atau emg gw terlalu sayag ma keluarga gw………

Emiwe, selain sibuk nyampekin baca novel, gw jg sibuk mencari jati diri gw…

Secara kurang setahun lagi gw bakal kuliah dan nyokap bokap bahkan keluarga besar gw bilang kalau gw tu masih kayak ank kecil. Gk ada dewasa”nya….

Nah gw lagi binggung nih merubah kelakuan gw yg udah kelewat normal. Masak iya gw yg udah 17 masih ja gk karoan………

Kalau aja ada mukzizat yg bisa bikin gw dewasa……

1 komentar:

just mazhi mengatakan...

blog kamu jangan begini-begini aja dong crit. publikasiin. percuma kalo yang baca orang-orang kita doang...

yah?