Jumat, 02 Januari 2009

lagi" cinta

.

lagi” lagu cinta terdengar dilembut ditelingaku. Apa lagi ini, cinta?

Agh, berapa kali gw bilang, gw belum mau mengenal cinta. Tapi aneh, kenapa gw bisa cepet bgt ngrasain ini. tipa kali ada disuatu tempat lagi” dia yg sering muncul dan lagi” tiba” senyum gw mereka di pipi gw. Dan parahnya cowok itu adalah orang ngk bgt, susah buat di atur, kacau, konyol dan dia yg biking w kayak gini dulu kala. tapi yg bikin gw tertarik adalah sifatnya yg enk diajak ngobrol. Agh, apa yg gw pikrin.....

Gw punya satu tekat kalau gw gk akan pacaran sebelum gw masuk universitas. Bukannya milih” atau gimana tapi gw pengen aja konsen ma dunia yg bener” bakal jd masa depen cerah gw..........

Kita tinggalin deh lagu” cinta dengan hal konyol yg gw lakuin lagi, yah emg hal” yg sering bikin perut gw jadi mlintir gara” ketawa sendiri atau bikin perut gw mual berat saat nginget hal” seru dan nyenengin...........

Eniwe, kemaren pas lagi eskul basket guru olah raga kesayangan gw lagi mudik ke kampoeng halamannya. Jadi ank” pada maen bsket sendirian. Nah berhubung kemaren lagi iseng” maen, qita pada sepakat buat tanding kls 2 ( cewek )vs kelas 1 ( cewek ) namun tiba” si_pantat sxsi (duki) datang dan ngasih inisiatif kalau tambahin satu cowok. Jadi yg kelas 1 ketambahan duki dan yg kelas 2 ketambahan si_bosh . dan permainan pun terjadi, namun tiba” oatk usil gw tergugah dengan keadaan disekitarnya. Parahnya waktu pertandingan gw gk terima ma maennya duki yg selalu bikin ulah gk penting. Masak kalau team gw mau masukin bola dia udah siap di bawah ring sambil teriak” ke team gw dan ngaku” teamnya. Jadi ank” pada ngasih bola kedia. Eh begonya temen” gw, percaya aja ma dia....

dan untuk antisipasinya setiap team gw mau masukin bola tugas gw adalah menyingkirkan si_pantat seksi keluar lapangan dan alhasil bola gw masuk.........

He_

Ada lagi satu jurus yg dapat mengagalkan misi sukses ank kelas satu, yaitu ketika bola ada ditangan ank kelas satu, gw sodok bahunya aja tu ank. Alhasil tu ank jatuh jadi tumpuk” kayak karung beras dan bola milik gw.......

Kalau gw inget kejadian yg maen sodok” bisa ketawa kayak orang gila. Pasalnya lucu bgt tampang tu ank dah kayak orang jatuh dari tangga tumpuk” . .............

(Bukannya maen basket malah bikin kesruh suasana).

Hahahahahah emg ide gila gw manjur. Sampek manjurnya ank” pada ngomelin gw dan gebukin gw, dan kata si_bosh sih gw mending maen futsal dari pada maen basket.

Emg hari itu gw lagi pengen jailin ank”. Waktu di sekul jg iya, pagi” gw menang taruhan ma tama itu tuh, si mulut jorok. Jadi permaenan suit gitu, gw siapin uang logam 500 banyak bgt dan gw suit ma tama. Kalau tu ank kalah dia bayar 500 ke gw, dan lumayan dapet berapa ribu gitu. hahah emg hari keberuntungan gw. Biasanya gw selalu kalah tapi ini gw menang terus,,,,,,

Tuhan sayang gw................

Laen lagi ma waktu pulang sekul. gw lagi” dapet makan gratis ma kunthul. Pasalnya si_pantat sexsi lagi jadian ma ank kelas 1 dan dia berhutang traktiran ma sejahtera sentosa. Dan hal yg paling gw tunggu” yaitu kebiasaan buruk gw...

Gw ma kunthul makan dan mengambil makanan seenaknya di kantin depan sekul....

Sambil makan gw godain tu dua sejoli yg lagi mabuk cinta ( cieh serius amat kata” gw ) pakek dikawal zaim lagi. Seperti biasa jurus maut kata” gw

Gw : yah, namanya temen yg gk dianggap gini deh, kalau udah ma ceweknya lupa ma gw

Si_Duki : senyum kecut sambil nahan emosi

Gw : tapi gk papa gw punya perinsip kalau temen seneng gw juga ikut seneg tapi kalau temen entar senep gw tetep seneng. Emg megang moto gw

Duki : eh, nyindir ya mbak, belum pernah dilempar gelas ma cowok ganteng?

Gw : idih siapa yg nyindir loe, lagian loe ganteng dari mana? Dari kiri kagak, kana kagak pa lagi,lurus tampah parah

Duki : senyum nahan sambil melototin gw

Seneng bgt gw, otak gw emg mantap bgt gk ada tandingannya. Abis tu ank gw malu”in giliran kantongnya yg gw abisin. Gw ma kunthul dah selesai makan dan si_zaim masih enk”an makan. Gw pangil tu ibu yg jualan

Gw : tul loe apa ?

Kunthul : nasi, lauk ma es

Gw : buk, nasi satu, es 2 dan lauknya tempe satu

Ibu : 5500

Gw : 5500, yg bayar dia ya buk ( sambil nunjuk duki dan memakai jurus seribu kaki gw tingal deh tu ank dengan bon yg banyak )

Duki : woy kurang ajar loe, tiap kali makan ada gw, di tinggal,,,,

Gw : thanks ya, abis makan kenyang gw pulang.............

Hahaha, lagi” jurus kaki seribuku berguna juga. Gk satu kali ini aja sih, berkali” gw sering kayak giru. Kalau gk di duki, zaim atau xebo. Emg pinter ni otak............

Dan sekian cerita jahil dan ulah yg gk kalah jahil yg dapat dipersembahkan untuk loe semuya............

Satu hal yg gw syukurin,,,

Gw berstukur bunya otak yg keren ma pinter bgt............

;;;;;

<(^_*)

I I \

_I I _

Tidak ada komentar: