Selasa, 12 Mei 2009

Tuhan tolonglah.

Kalau seragam sekolah gw jadi makin longgar itu disebabkan oleh jalan sehat yang diadakan sekolah gw. Sebenarnya bukan jalan beneran sih cuman gara” sekolah gw adain even “one day with native speker “ gw ma sebagian anak” dapet tugas buat promosi ke anak” smp. Lebih spesifiknya bukan promosi she tapi jualan tiket. Nah hari pertama gw ma 8 ank dapet rute dia daerah pingiran kota gw, yah kalau perjalannya di itung ½ jaman lah, tapi itu 80 km/jam naek montornya. Di daerah” ini sih gk ada masalah cz banyak ank” yang bisa gantiin.

Eniwe hari ke-2 jualan tiketnya gw cuman dapet daerah kota dan 2 sekolahan doanx. Dan gw dapet partner 3 orang, 4 orang sekalian gw. Parahnya 3 orang tu cowok semua dan gw cewek sendiri, postur kecil dan kacau lah. Bikin malunya lagi, pertama gw ajak si resa ( adex kelas gw ) buat maek montor vario aja.. dianya bilang naek montor gw aja mbak. Nah apesnya mulai kelaiatan. Montor yang di bawa resa adalah montor cowok yang tinggi. Berhubung tinggi gw yang malu”in gw kena semburan si_L ma Si_bosh yang satu tugas ma gw. Mereka bilang “ ih, crit tunggu bentar. Pakek kursi ya buat naek ke goncengan. Kasian kalau pakek tangga. Susah carinya “ . kurang ajar… tapi emg sih dengan susah payah gw harus naek ke boncengan belakang tapi ya bisa lah. Gk pendek” bgt kan….

( he he he )

Well, daerah pertama yang kami datamngi adalah smp 6. nah disono kita sibuk dengan kesiswaan dan akhirnya di ijinkan buat ngomong sendiri ma ank” disana. Lah makan parah kebelakangnya. Gw ngiranya dan berharapnya si_bosho atau si_l aja yang presentasi di depan eh, tak terduganya gw jg dapet jatah buat ngomong di depan deng tampang yang udah kayak udang rebus. Malu bgt…..

Gk ada persiapan, yah endingnya paling gk, gk malu”{in lah….

Laen lagi dismp 2. kalau disini bikin kita ber-4 gondok + ngurusin badan . petama si_ ma si_bhos duluan nah gw ma resa masih foto copy di pingiran dan waktu sampek di smp gw ma resa binggung buat cari mereka ber 2. sms lah si _bosh. lewat belang

Udah gitu dari parkir depan gw jalan ke belakang.dibelakang kita cari tu kunyuk 2. eh mereka malah jalan ke depan. !@!#!$

Gk ketemu” ma guru bh inggris yang udah buat janji kita ke depan deket gerbang+deket parkir montor kita tadi. Terus kenapa kita tadi lewat belakang????

Di depan ketemu salah satu guru( gk jelas guru apa ) disitu kita tanya terus dia bilang “ ow cari aja di kantor belakang mas “ ahhghh, dengan susah payah kita ke gedung belakang. Disono tanya lagi ma seorang guru.. jawabnya “ dilihat kedepan gk ada ya “

Kita masih diem seribu bahasa. Di depan nunggu sebentar tanya lagi, eh guru lain bilang lagi “ uadah cari dibelang “. Eyhhh, ni guru” niat mau bikin kita mati kecapekan. Akhirnya kita minta aja no tu guru yang kita cari. Di tlpn lah kita, bikin gondoknya lagi tlpn kita yang udah berkali” gk di angkat. Iyahhh, uadh genap penderitaan kita.

Namun dengan semangat 45 dan niat tulus iklas dan tubuh yang udah separo jalan kita nerusin p[encariian guru itu. Tapi kita mengundurkan niat dan balik arah cari guru kesiswaan. Balik lagi deh ke kantor depan itu tanya lagi dan dia jawab lagi “ dikantor belakang coba “ aeeeyy, kita ber-4 kebelakang di kantor itu kita tanya kesiswaan seorang guru bilang lagi “ ow di kantor sana mas “ gila kiita jalan lagi ke kantoer yang paling belakang . disana gw ma si_L nungguin di luar yang ke dalem cuman resa ma si_bhos. Dan diluar udah kayak neraka jahanam,,,

Puanas pol….., gk ada pohon satu pun terus cat tembok sekolahnya biru lantainya putih, hadoh udah genap dan komplit penderitaan gw. Akhirnya kita suruh duduk dulu didalem dan nunggu kesiswaan yang ngomong ma siswanya pajang lebar, lama bgt,…

1 menit………………

2 menit…………

5 menit…………

10 menit……….

13 menit, akhirnya selesai jg. Tu goru baea tas dan berkakasnya dan melenggang melewati kita. Saat lewat teggok kiri dan ngeliat kita dengan nada dan tampang kayak bidadari yang gk punya dosa dan beban tu guru bilang “ ow iya lupa, ma apa ya mas ? mbak? “

Aeee, sini udah nunggu sampai tenggorokan kering sono udah mau maen pergi aja…..

Well itu lah asal mula kiegondokan yang makin numpuk di tenggorokan gw…

Tidak ada komentar: