Selasa, 12 Mei 2009

Tengsi berat, abis dan mengenaskan

Hari ini nyebelin,,,,

Uwhh, gw tengsi abis dikelas, gk bisa membela diri, terpaku dan udah kayak udang rebus. Dan rasanya hari ini tubuh gw kayak disilet” terus dikasih cuka tambahi garam, perih ey…

Ceritanya berawal waktu di kls gw duduk, nah kebiasaan xebo ma duky adalah selalu menyalakan korek terus dikasihin bokonya ank”. Nah apesnya gw lom siaga, kena deh bokong gw, panas buanget ey, gw kejar tu ank, bodohnya lagi pas gw kejar siduky tu ank deketan nugrok. Padahal jg gk sengaja low, udah deh tu mulut langsung bilang “ ciyew, ucrit nyamperin nugrok”. Haloow, apes deh, abis itu gw gerak dikit ank” satu kelas udah pada nyorakin gw, gw mah cuman bisa diem aja. Orang gk ada apa” lagian kalau gw membela sama ja, cz musuhnya satu kelas. Bakal kalah malah jd rame.

Well, masalahnya adalah gw salting, tengsi campur deh. Uadah gug bisa ngomong apa”…

Well, siangnya pas mapel akun gw kembali dikerjain ma duky. Lagsung deh gw jetot tu dada, gw pluntir terus lamaaaaa bgt. Air mata duky dah keluar karena kesakitan. Tapi lega rasanya udah bals dendam…..

Tidak ada komentar: