Sabtu, 23 Mei 2009

Iseng

Kemaren waktu lagi nungguin acara ngerjain ratih gw ma ank” pada ngumpul di lapangan basket sekul. Iseng” waktu maen bola, eh gw keren bgt. 3 poin 4 kali. Tapi apesnya waktu lagi maen selalu ja sulit buat masukin. Btw kata mR. wid(guru olah raga gw ) bulan agustus besok tiem gw mau diikutin pertandingan bola basket anttar sekul di daera. Eyah, burux bgt. Terus gw masuk inti lagi. Gw cuman cukup berbekal astafirlah………

Eniwe, kita pa iseng” narsis nih, tapi hasilnya lucu jg………..

ni lgi duduk” di lapangan. Dah sore, gerimis lagi. Tapi buat acara narsis tetep jalan……

Kalau ini xebo ….

Biasa pose sok idihnya.l….

Kalu yang diatas itu, posting titipan darui xebo. Cz biar keliatan keren “ katanya”

Dan terakhir si ucrit yang gk kalah pengen dapet cepretan…

rubik foto doang ni....

Tidak ada komentar: