Kamis, 14 Mei 2009

Spektakuler

Hari ini penuh dengan peluh kesah dan mengharukan. Kisah hidup segelintir ank” kelas ipas di sma immersion yang menamakan kelompok kacau ini dengan adam smith. Pagi itu cerita berawal dari 2 cewek penghuni adam smith yang dikenal ancur. 2 cewek itu bernama , ucrit dan cemlok. Kejadiaannya adalah….

Hari ini gw ma cemplok telat masuk. Jam ½ 8 gw baru dateng kescol. Pasalnya kita berangkat barengan dan gk tahunya perut kita keroncongan, akhirnya kita menyempatkan dulu bwt makan. Dan gk tahunya kita telat. Bis itu kita suruh lari” ambil surat ijin dan masuk lah kita pada kls tercinta……

eniwe, jam ke 5 kelas adam smith dapet kabar kalau ma ada even talk show dengan tema “reproduksi”. Well, mulai terlihat gk meyakinkan waktu kelas kita ditunjuk jadi panitia even kelas 2 ini. Yang jadi gk “ngehekNya” SIPA YANG JADI PANITIANYA??

Kita semua langsung pada teriak “HORE… ANCUR…”. Ya mungkin bakal bener. Dan pengen tahu sexsi” yang ditunjukkan…

Ketua : Raden

Wakil : mila gendut

Sekertaris : rangga & lia

Bendahara : novela ma cemplok ( gk yakin nih )

Sexsi acara : gw, nugrok, dewen ma deni

Sexsi humas : mbah kakong ma duky

Dan sexsi-Sexsi yang laen….

Makin ancur dan makin poarahnya gw ditunjuk jadi MC sedang moderatornyan adalah nugrok. Aduh ni bakalan jadi ketoprak bukan malah talk show. Pembawa acaranya aja ancur”…..

Well, jam 10Nya kita semua pada suruh keluar buat kladi kotor upacara hari senin besok. Dan ini jg jadi dagelan, ketoprak. Burux bgt dan gk bisa di ungkapin kata”. Para petugasnya :

Pemimpin upacara : duky

Pengibar bendera : erlin ajun ma rangga

Dirijen : cemplok ( aduh kacau )

Protokol : mila gendut.

Dan yang laen” ada raden: doa, ratih: UUD.

Yang bikin menguras tenaga adalah ank paduan suaraNya. Kacau abis ditambah clometan yang gk penting dan gk masuk akal. Tapi kok ya ada aja kejadian yang bikin gigi kita” pada garing.

1. saat di bentuk formasi paduan suara, gw di tenggah cz paling kecil sendiri. Meski gt gw tetep aja keliatan njomplang. Tiba” tama dtang sambil bawa 2 batu, terus bitahur di depan dua kaki gw sambil bilang “ naik, biar keliatan agak tinggi” aduhhh, gw suruh naik batu coba. Terus ada yang ngomong gw suruh pakek sepatu hak tinggi. Hayah, ,,,

2. waktu pengibar benderanya ngasih aba” buat buat belok si ronggeng malah salah ngucap “ hormat kiri” waduh sejak kapen pengibar bendera suruh hormat kiri waktu jalan menuju tiang bendera…

3. Clometan yang bikin gw gk bisa nahan ngakak.

Nugrok : lah entar kalau gw latah gmn? Terus nyanyinya jadi “ indonesia, indonesia, indonesia. ( dengan nada kayak orang zikir )

Mila : upacara senin tanggal…., siap di MULAI ( sambil penekanan kayak hakim di persidangan ). Ank” langsung sepontan “TOK-TOK-TOK”. Jadi guyon lagiii…

Nugrok : gw protokol, tapi beda nada. Memberi amanattttttttttttttt, fatonah, tablek ….( dipikir ajaran islam ). Abis itu waktu nyanyi dia tiba” nyoloteh “ merdeka “..

4. waktu guru laen tanya “ ni ngapain ank-ank upoacara? “. Heyah ni guru sama aja. Wong upacara kok ditanya ngapain. Terus si nugrok bilang “ ni paduan suara apa mau foto kelauarga. Apa malah foto kematian?” . Alah…, gk penting deh…

Heyah, burux, ni bakal jadi upacara tersepektakuler sepanjang abad…

Tidak ada komentar: