Selasa, 12 Mei 2009

Mom and child

Kemaren gw, ratih, cemplok, f3a ma duky lagi duduk” ditangga. Dan kita ngerumpi kayak biasanya. Nah topik yang kita angkat bikin gk nyambung ma gk jelas bgt. Soal ank mami, sholat jenazah, gk penting deh. Ada yang bikin sesuatu terbongkar dengan malu sih…

Pas lagi duduk” gw tiba” bilang ma ank”. Dan dialognya silahkan dibaca sendiri :

Gw : eh temen”, masak adek gw ( rizal ) sampai sekarang ma nyokab masih dininak bobokin ma nyokapo. Uah smp masih ja ank mami. Dah gitu lau tidur harus nyium ketiak bunda gw lagi…

Ank” : eyh, enk loe tdr nyium ketek bunda. Anget dan gimana gt…

Duky : aghh, gk tahu aja kalau gw sampai kelas 4 sd masih ngedot terus kalau tdr masih ngempeng mami. Abis enk sih…

Eyahh, ternyata si_sexsi yang kita kenal dengan pantatnya gk sejagoan tampangnya. Ya allah udah kls 4 masak mash jg netek. Idihhh, ,,

Ups, bagi sapa pun yang baca soal posting duky ini jg disebarin yah, soalnya si dy udah ngamuk duluan waktu tak ksh tahu posting special ini….

He he he…

Well, abis perkara soal ank mami, topim berganti. Masih ja ngegosib soal tu ank. Lagsung baca aja deh dialognya :

Duky : eh, agama babnya memandikan jenazah ya? Waduh burux. Beh, dulu smp, gw disuruh ma guru agama gw buat liat ma neliti cara mandiin jenazah. guru gw bilang “ pokoknya ikutin terus” ya udah gw ikutin lah perintah bapak guru, abis tu gw ikutin sampai kuburan dah malem lagi, jm 12 tahu….

Aee, tu ank, sapa suruh ngikutin sampai kuburan….

Burux. Burux….

Well, beberapa cerita gk penting lah…..

Tidak ada komentar: