Kamis, 30 Juli 2009

Konyol

Hal konyol yang terjadi sejak si lia ceramahin gw buat jagain duky adalah…..

Gw sekarang makin ancur ma tu ank. Tapi se_engaknya gw sekarang jarang bertengkar ma tu anak. Yah semenjak nasehat itu … ! gw jadi sadar, kalau bisa gw rubah tu kunyuk jadi lebih baek. Bukan apa” sih, cuman lucu kali kalau si UCRIT yang konyol, bodoh dan kacau bikin si DUKY jadi lebih baek dan punya karisma di mata anak” laen. Tapi susah lah. Dan hal konyol lagi yang bikin gw ketawa adalah gw selalu aja mangil dia sahabatKu. Haha gk penting………,

Ups, ada gosib nih, bukan gosib sih cuman berita real. Beritanya adalah duky ma avi HTSAn dan mesrah bgt. Haha, gw paling suka kalau bikin tu ank 2 jadi salting atau mati gaya. Liat tampang 2 ank curut itu seneng aja. kalau dikelas sih kadang gw bikin duky jadi salting abis. Kadang jg kalau ketemu avi ma duky yang lagi ber2an gw bilang ma avi “ vi, jaga sahabat gw si duky yah, buat dya jadi lebih baek”. Dan selalu aja itu yang terjadi..!! tapi seru plus konyol …..

Well, selai cerita duky dan avi yang htsa gara” bali, si hamid ma retih udah jadian dan mereka meresmikan hubungan mereka dengan kata PACARAN..!! haha, gw jdi ketawa” sendiri lau liat temen dan sobat” gw kayak gini. Rasanya lucu aja. Kok ya bisa yah, si duky ma avi dan si ratih ma hamid yang dulu 2-2nya pasangan ini saling gk suka dan mengatakan stetmen benci. Tapi ternyata kelakon jg menyatukan 2 kubu yang berbeda…

Haha, biro jodo ucrit membuka lowongan nih…

Tidak ada komentar: