Kamis, 30 Juli 2009

Binggung

Kebingungan kembali melanda hati ucrit. Hal itu terjadi karena i don’t know about my feel. Huufz,, gw lagi binggung mendefinisikan apa yang terjadi di dalam diri gw. Hikxzzz, gw mau nangis kalau denger dan mengingat hal itu. Kok bisa ya si mata kodok yang dikenal dengan hal” konyol dan ngk masuk akal plus hal bodonya bisa juga POLEN in LOPE..!!

Haha, dasyat. Gk menyangka hal sekonyol itu bisa bikin gw ketawa dan senyum” sendiri. Mungkin bukan hal konyol sih cuman lebih spesifikasinya hal yang bikin gw selalu aja mikirin dia. Yah, gw gk bisa kasih tahu siapa dia. Yang pasti dia gk jauh ma lingkungan disekitar gw, well, entah rumah atau sekolah. Yang pasti asli ini hal bodoh yang gw pernah lakuin yang melibatkan banyak anak. Mungkin kali ini gw bakal jujur ma perasaan gw ke seseorang. Tapi ya itu masalahnya. Kejujuran itu susah bgt sih..!!

Gw masih inget best moment saat ma dy. Kalau gw cerita bakalan panjang bgt. tapi yang pasti gw seengaknya pernah gandeng dia dan sebaliknya. Haha, childhis bgt kan, tapi yah ada sebuah cerita di situ yang bikin gandengan itu special.. !! gk gandengan aja sih ada hal” privasi yang bikin gw ngeh ma tu kunyuk satu.

Bagi semua yang baca posting ini kalau penasaran langsung aja tanya ke narasumbernya hubungi gw..! ketik REG spasi NAMA spasi UMUR spasi TANGGAL LAHIR. Dijamin nama anda akan mengantarkan anda ke pada kesuxsesan..!!

Haha, penting yah…

Tidak ada komentar: