Kamis, 30 Juli 2009

Akhir pekan

Hari ni gw bangun dengan omelan yang biasa gw denger dari nyokap gw. Nyokap gw selalu ja teriak” dan ngomel” gk jelas “ ita, bangun. Udah siang” selalu deh. Sambil dideketin tu suara di telinga gw. Dan tiap kali gw bangun maka tiap kali itu pula gw selalu geluh ma telinga gw.

Well, ma berangkat gw dijemput ma tufik temn gw di sekul sih. Cuman gw lebih sering pangil dia oM. Gw jg binggung tumben bgt tu ank jemput gw. Gk ngerti kesambet setan apaan. Eniwe, disekul abis mapel olah raga kita pada pulang dan seperti biasa gw and ank” ngumpul”. Tapi kali ini pos kita gk lagi di rumah gw tapi di area parkir baru disekul. Udaranya enak sih, jadi kita pada betah disana. Well, disini anak” pada pacaran sendiri”. Hamid-ratih, mazi-rizal, avi-winky dan gw gk jelas ma sapa. Yang jelas dan pasti gw ngumpul ma ank” cowo. Gk tahu jg kenapa gw nyaman ngombrol ma ank cowok. Si bhos, si_L, riyan, si_om, dsb. Dan tiba” ada mr aji ma mr wid ikutan nimbrung. Gw iseng’ deh godain 2 guru konyol itu..! tapi seru lah..! ow satu lagi team basket cowok disekul gw mau ikutan 3 on 3. dan kacau dah nama yang dipilihnya. D’jangelan es kolang-kaleng. Dan kata sibhos ada singkatannya yaitu es cao. Gk penting tapi aneh dan mengandung tawa mengelitik. ..

Gk lama gw nyamperin duky ma avi. Dan kita ngobrol”. Tiba” lia datang dan dengan sabdahnya dia berdalil “ citra, jaga sahabatmu duky dengan baik. Buat dia terhindar dari kejorokan “. Haha, dasar si lia merubah suasana jadi aneh. Dan sekarang gw panggil duky dengan Sahabatku. Hah, aneh bgt. tapi asli seru….

Tidak ada komentar: