Kamis, 30 Juli 2009

Bad day

Hari ini nyebelinnnnn…..

Gw sebel ma seseorang. Huwh, pengen deh nyamperin jambak” rambutnya dan nyabutin satu persatu bulu hidungnya. Hah, gw nagis disekul tadi waktu pulang. Ceritanya, waktu gw pulang turun tangga gw ma duky and gw bareng ma tu ank, cz emg lagi gk mud plus sebel ma seseorang. Nah waktu dy pegang pundak gw(nengin + menghibur ) dan gk sengaja tas gw ke geret. Dan al hasil putuslah talinya. Dan itu tas kesayangan gw. Gw sempet ngambek dan marah. Anak” pada nyamperin dan nyalahin duky. Akhirnya gw nagis jg. Tapi bukan gara” si duky lo, sebenernya melampiaskan ke tragedi duky. Tapi bukan karena tu orang. Yap, seseorang yang bikin gw sebel dan pengen nonjokin tu mukanya. Akhirnya gw pulang dianter duky dan dengan tampang lecek dan penuh dengan derai air mata gw pulang….!

Hari ini bener” bikin gw ngak ngeh ma semua orang. Pengen deh nonjokin tu muka…..!!!

Tidak ada komentar: