Jumat, 28 November 2008

Undang” dikelas

Pembukaan bahwa sesungguhnya kemerdekaan ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus segera dihapuskan karena tidak sesuai dgn pri kemanusiaan dan pri keadilan…..

Kayaknya itu udah gk berlaku deh dikelas gw….

Penjajahan kembali datang……..

Tolonggggg ………

Pendudukan virus flu meluncur di kelas gw…

Kronologinya, pas lagi asik pelajaran dan serius menghitung rumus kimia ( ets gw kan ips, mana ada kimia?? Kliatan bo’angNya… ) raut muka yg udah berubah jadi setengah professor, kepala botak, exspresi okey,,,

Tiba-tiba …………..

Srooooooooooottttttttttt

OMG siapa yg nyedot ingusssssssss…..

Aghhhh ………… sumaph jijik bgtt…..

Dan tersangka yg paling diduga kuat adalah CEMPLOKKKKK…………..

TKP yang kita dapatkan adalah di kelas, depan pojok sendiri…

Semua mata seketika memandang…………

Dan benar ternyata cemplok lah yg bikin konsentrasi para calon” professor hancur…..

Itulah asal mula penetangan undang” dasar yang tidak menprioritaskan hak atas kita…

Wah penjajahan virus” kini menyebar di kelas tercinta adam smith….

Kapan DIHAPUSKAN???????

Pertama yg tertular aq…..! tiap hari kerjaannya ngilangin igus yg kata temen igus gw udah pada nantangin….

Kedua, merembet ke semua ank…! Akhinya resep dokter gadungan yg dikasih CEMPLOK bikin sakit gw tambah parah…

Resep mana coba yg ngasih tahu kalau orang sakit flu harus banyak” minum es, eh begonya gw malah gw lakuin aja. Bukannya sembuh malah makin parah aja… ! utung gk gw terusin, bisa” gw tinggal dimakamin…..

Dan karena ingus gw yg udah ngGedor” pengen keluar. gw beli tisyu toilet buat ilangin igus di kelas. Eh bukannya respon baik malah sekelas pada bilang “ mabak maaf jambangnya bukan disini. “ eh, malah bilang gk karoan…

Susah”, yg lebih susah lagi baru ja sehari tisyu penyelamat gw dah dibuat maenan ma mereka….

YG BIKIN BAUT MUMI”AN, NYALON, ILANGIN NODA”……….

Hidup susah deh gw…

Tersangka sih diem ja dengan tampang tak berdosa…

Emg dasar cemplokkkkkk…………

Yang bikin binggung kenapa primbon dia selalu ja keluar pas lagi serius”Nya….

Beberapa primbong yg sering keluar dari bibirNya…….

1. kalau maen basket dan bolanya kena kepala, loe bakalan pinter maen basket ( udah 3x gw kena bola bskt masih ja bego, bukannya pinetr, bonyok, sakit, mewek malah iya… )

2. kalau naek montor terus jatuh maka pertanda dia bakalan bisa naek montor. ( bukanya bisa malah gk selamet dehhh )

kenapa gk sekalian kalau kaki patah buat loncat” bakalan cepet sembuhhhh!!!!

Susah dehhhh……….

kalau itu masalah primbon cemplok, laen lagi ma f3a. waduh kalau tahu ank ini gw ma ratih tinggal cekikikan….

Tiap kali buka web, pasti deh yg pertama “PRIMBON “ gk jauh” dari itu. terus kalau tadi malem ngimpi udah deh, siangnya bakal binggung cari arti mimpiNya semalem…..

Susah ma 2 ank ni..

Tinggal nunggu nasib, kapan tobatnya…………. ^_^

Tidak ada komentar: