Sabtu, 08 November 2008

Sejahtera sentosa

Lagi lucu”an nih. Anak” pada iseng” bwt nama komunitas ank” ancur. Namanya ancur bgt. Mending kalau yg pakek istilah inggris” apa yg agk keren gitu. ini malah diambil nama UD. Kacau lah malah ada yg nyebut nama toko besi. Pertama mau dikasih nama sumber makmur, indah sentosa atau apa gitu lupa lah. Dan dengan perdebatan yg senget dan diiringi doa 7 hari 7 malam. Dan tak lupa berbakti pada orang tua dan bersemedi 409 hari kita menentukan nama SEJEAHTERA SENTOSA. Uwhhh butuh keringat yg bercucuran untuk buat nama ini. Pasalnya kita mesti ngasih icon. Gk tahu sih iconNya apa.

Ow yah ada kok formulir pendaftaran buat masuk SS

persyaratanNya :

1. mengisi infak dimasjid.

2. pendidikan, jangan tinggi”

3. umur maxsimal 123423 th

4. dapat membuat kekacauan disekitar

5. harus punya gigi bwt tertawa

6. harus narseh, upsss salah narsis

copian dari formulirnya nih =>


nama : ……………..

marga :………

satatus :………..

dengan ini saya selaku calon angota menyatakan khilaf atas apa yg saya lakuka. Saya berjanji akan tobat dan kembali kejalan yg benar jika keKhilafa

n saya telah sembut.

Tertanda :


( )


Ow yah ada kejadian lucu yg dialami duki nih. Ke

maren pagi gw dapet kabat dari cemplok katanya duki tabrakan lagi. kaget deh gw. Gw kirain parah. Tapi ternyata setelah gw Tlpn dima cemplok gigi gw nonggol karena ketawa. Gimana gk ternya tu dia nabrak polisi lalu lintas yg lagi jag

a jalan. Gw kirain dia ketabrak apa gitu atau parah. Eh tapi ternyata dia nabrak polisi. Kacauuuuuu


Eniwe, ada hal yg lucu dari f3a. gila tu anak ma

sak badol bgt. Kalau ngomongin porsi makan ni anak bisa kenyang diri deh dengernya. Kemaren pas lagi ngompul dirumah aq, kita pada makan somai yg dikasih plasti. Dah gitu f3a minta sambel yg banyak bgt gitu. ya udah gw kasih sambal 2 sendok. Biar ampek doaer tu mulut. Eh bukannya berhenti makan karena kepedesan tapi masih ja lllaaannnnjjjjuuutttt!!!

Haduhhh, parah pa emg badol sih??

Ni gw ambil fotonya


Tidak ada komentar: