Selasa, 18 November 2008

Sexsiii

Etsss jgn mikir ngeres saat gw nulis kata sexsiii, pasti mikir yg aneh” kan!!! Jgn ngeres dulu. Gw cuman mau ngomongin ank cewek dikls gw lagi heboh’nya ma kesekxsian pantat duki… ^_^


Bukannya mata qta jelalatan sih cuman emg agak” ganjal. Cz beda bos ma yg laen sumpah sexsi bgt. Etss bukan gw yg nyimpulin tapi ank” ni mata kita emg lagi referensi


emg mata kira selalu cari hal” yg lucu”. Nah kebetulan ada sesuatu yg bikin kita ketawa. Abis pantan duki tu gk kayak pantat cowok, mungkin pantat cewek aja kalah ma dia.gila gede+montok ! ^_^ Sumpah WOW…….

Kadang kasian jg ma dia. Pasalnya dia selalu ja kikuk kalau ngebicarain soal kesexsian pantatnya. Abis tiap kali cewek ja yg jd biang gosib, sekali” cowok boleh donx…

Biar adilll he he he he ^_^

Ow yah kalau baca ni jgn mikir (-) ma gw, ni cuman kehidupan sehari” gw……

Tidak ada komentar: