Selasa, 18 November 2008

Ssssseeeeeeeeebbbbbbbbbeeeeeeeeelllllllll

Malen ini, tgl 15 -11- 2008 gw gondok, sebel, males marah, dSb. Gk baget lah, hal” yg buat gw sebel pertama sih tadi pas lagi di warnet, fs gw lagi eror. Dah itu gw agak ya nganjal jg tapi gk papa lah. Pas pulang dirumah gw bawa hP sms ratih nanya Fs eror? Eh baru ja ngirim 3 smz dah ngomel gk karoan katanya yg mata gw entar sakit lah pa ngapain lah. Gila baru ja 3 smz dan ngomel ngk karoan. Pernah kemaren gw jg dimarahi gara” smzan. Padahal belum jg abis 1000 yg katanya boros bgt lah apa lah. Dah gitu mau dijatah pulsa 20.000 sebulan lagi. mati berdiri lah. Binggung ma nyokap gw. Pelit apa emang sayang ma gw. Abis parah bgt. Lagian gw jg gk boros” amat kalau diliat ma umur dan keperluan gw. Coba ja ank” laen, pulasa 5000 ada yg sehari atau 2 hari. Nah gw 5000 seminggu, itu pun kalau ada sms gk aq bls. Gimana kalu punya ank kayak tmn” gw, sebulan ja 100.000 lebih. Bisa mati berdiri….

Kadang malah gw mikir gw ank mereka bukan? Abis ke gw gk kayak ke adek gw…..

Sampai sekarang pun gw males kalau dirumah. Tapi bukan karena males gw keluar mulu, paling jg dikamar atau maen computer. Gw mah jarang bgt keluar paling keluar jg ke warnet gk yg maen pa nongrong dimana gitu…

Kurang pa lagi sih gw sebagai ank!!!!

Orabng tua jg gw hormati tapi tetep ja gk terima….

Pa lagi tiap hari gw bangun pagi, subuh buat Bantu orang tua masak pa cuci piring. Gw nyadar lah kalau nyokap bokap harus p[agi bgt berang kat ke kantor buat kerja jadi yah paling gk gw bantuin lah. Nyapu apa cuci piring. Udah gw bela belain gitu masih ja dimarahi…

Agghhh gw jad ogah dirumah, kadang pengen keluar pa nginep kerumnah tmn. Tapi gw masih punya akal kalau gw ngalakuin itu pasti mereka uring”an nyariin gw. Dari lubuk terdalam gw jg sayangggg bgt ma mereka. Malah melebihi diri gw sendiri. Mereka mah mungkin tahunya kalau gw ank yg bandel, tapi gw sayang baganget ma mereka …. .

Mungin kalau gw boleh milih gw akan kasih sebagian hidup gw buat kebahagian mereka.

Tidak ada komentar: