Selasa, 18 November 2008

Adam smith lagi

Mau nulis tentang adam smith lagi ahhh, banyak deh yg bisa gw critain tenteng ni kelas. Mulai ank pinter, pendiem, aneh dan lain”. Ow yah beberapa waktu lalu gw lagi narsis ma ank” nih. Kasian deh yg punya kamera hp. Cz yg punya tu dewan, sementara yg foto” ank” gk jelas. Sampai” hampir 60x kita foto”. Rasanya dah kayak orang nglairin deh, pinggang bok, encok kumat. Ni beberapa hasil seni kami


Emiwe, ada hal seru dan aneh+antic. Pasalnya kemaren pas lagi ada jam jurnalistik ank” pada suruh buat anekdot gitu. berhubung lagi gk ada inspirasi, jadi ada ank yg cerita. Nah waktu dan tempat gk emk bgt, cz yg cerita ank adam smith. Ada hal yg menarik . yg aku masih inget sih ni.

Train : ow yah bu ada hal lucu pas lagi maen PS dulu.

Miss nining : apa? critain sini

Train : dengan senyum amautnya yg sumpah ancur bgt.

Miss nining : lah iya apaan ?

Train : kan pas lagi maen Ps ada kakek saya nah tanya ma saya

Kakek : yan obat tetes matanya mana?

Saya : gk tahu mbah

Train : lah saya di tanyain Pas lagi asik”Nya maen pS.

Kakek : ( ambil sebuah botol yg mirip botol obat mata ) ini to yan ?

Train :kan saya lagi maen ps jd gk saya liat botolnya itu bu. Yah saya cuman bilang “ iya “

Kakek : loh yan kok obat matanya gini

Train : lah saya tengok kakek saya, eh ternyata obat yg ditetesin tu betadin. Wah langusng…

Dasar aneh, emg oang gk waras. Kakek dh tua msih ja dikejain.

emiwe, kebiasan ank cewek adam smith yaitu selalu bawa bekal makanan dari sekolah. Katanya sih biar seteril ada jg yang ngomong biar irit. Tapi kalu sejahtera sentosa Girl’s laen lagi, pasalnya kalu ank yg bawa bekal cuman 1 ank, yg laen harus ikut bantuin buat ngabisin. Kalau gk gitu udah bawa bekal tapi tetep aja beli soto atau makan lagi. mending kalu break ke-2 nah ini abis makan bekal langsung ke kantin beli minum eh malah pesen makan lagi. kalu di Tanya “ gk kenyang” lo?? “ jawabnya enteng banget. “ oy iya lupa, namanya orang lupa ya gk iget apa”….

Wih enteng bt alasannya tapi kalu udah soal makan gk ada alasan selain lupa atau khilaf. Emg dasar perut gentong semua. Ni aq ambil gambar pas lagi syukuran bareng pada badol bgt sihhhh


makanan kita mah sederhana, ya kalau bukan nasi+telur+mie+lauk”. Maklumin aja cz mami” kita sibuk sih ( he he, sombong dikit )

asik deh ngumpul ma ank” gila. Cz kita dah dinobatkan orang tersetres 2008.

Lain lagi ma keadaan kelas tercintaKu saat sunyi senyap, tapi kalau udah waktunya pelajaran wahhhh bisa kayak pasar kebakaran deh….

Ni pengabadian kelas tercinta aq…

he he he maap aq ikut nebeng, cz ngak tahan godaanNya….

Ow yah ada salon keliling lo di kelas aq. Yg sexsi perlengkapan

Lia : bawa sisir

Ratih : kaca +sisir

Aq : parfum ( kadang hand body )

Dan f3a sexsi yg mendandani…. Komplet deh, ada salon tp jg ada musisi” jalannan jg!!

Kalu cewek kan perlengkapan salon nah kalau cowok musisi. Kadang ank” pada bawa gitar ke sekolah trs kalu abis pelajaran kita pada nyanyi di kelas, dah kayak orang gila.

Beberapa personel musisi adam smith

Tama& deni : gitaris + kentongan ( cz bukan maen gitar aja tapi mulutnya gk kalah ma merdunya alunan gitar )

Duki : penyayi faVoriT Versi AMI ( AMUGRAH MUKZIZAT IBA )

Nugrok : begron panggung paling keren

Banyak deh yg azaib dari ciptaan tuhan di adam smith……

Tidak ada komentar: