Selasa, 18 November 2008

MMMMMMAAAAAAAALLLLLLLLUUUUUUUU

Hari ini sumpah aq malu bgt. Pasalnya udah kesekian kali aq mau ngerjain malah balik dikerjain. Na’as”. Sumpah muka gw dah kayak amplas, rata. Hal“ malu”in hari ini diantaranya :

1. kemaren” gw dibilang ma nungrok. Itu” gara” insiden penculikan. Yah sekarang yg jadi biang keladi bu tensilia, cz yg sering godain aq dia sih. Eniwe, tadi pas kelas adam smith lagi kosong, niat jahat gw adalah ngerjain tama dan duki yg lagi maen di kelas ipa. Biasa lah emg ank” kalu lagi gk ada kerjaan kadang ikut pelajaran ipa. Terus pas itu lagi” bu tensilia yg lg ngajar di ipa. Yah gk kepikiran jg. Niat sih cuman mau ngerjain 2 orang tadi nah ini malah aq yg kena.

Niat aq tu cuman mau manggil duki ma tama dan aq suruh ke kantor karena dipangil bu teristin ( tapi bohong ) ehhhh gk tahunya gw yg kena jebakan.

Mulut tama malah bilang kalau gw mau kenalan ma murud baru ank ipa. Sumpah sekilas gw malu bgt. Gimana gk baru ja tu ank masuk immersion gw dah malu didepan dia. Benernya sih gk kepikiran mau dikerjain tama, tapi mana tahu!!!

Gggggggggiuuueeeee maluuuu bgt. Dah gitu gw malah suruh masuk ma bu tensil eh malah digodain suruh kenalan. Bukannya gw malu ma tu ank baru tapi gw malu ja ma ank”, cz gara” gw mau ngerjain duki ma tama malah gw yg kena.

Gk sampek situ kabar burung kembali datang, mulut ank” adam smith yg gk jelas lagi” menebar kebencian. Yg katanya entar nugrok gimana., nugrok patah hati,,, aghhh ank setan semua dehhh

Hal ke-2

Ini kabar gembira pasalnya sejak dahulu kala kini akhirnya aq punya hp ( meski pinjeman sih ) nah mulai lagi deh akal busuk gw. Gara”nya sih pas bonusan gw masih setengah gw berniat buat ngerjain si-bos.

Hal pertama yg gw kirin ke sibos ( kerja sama ma topek, tapi ternyata penghiyanat. )

Sms ke si-bos : sory ni pa bener wafda yah?

Si bos : iya ni sapa yah??

Gw : hay, gw desi, pertama” cory bgt gw cuman mau kenal ma u. gk pa” kan?

Sibos : gk papa”, qm anak mana ?

Gw : gw anak semea.

Sibos : kenal cindy dong. Kelas apa ?

Singkat cerita habis sekian banyak gw ngerjain sibos ternyata dia dah tahu kalau gw yg sms dia. Dan topek lah penghiyanatnya……

Aghhh kesekian kali gw kena tipuuuu

Kesimpulan hari ini adalah gw mallluuuu 7 turunan….

Besok” gw bakal diem deh gk usil dan ngerjain orang lagiii….

Kapok ……….

Tidak ada komentar: