Selasa, 07 Oktober 2008

suara hati ku kacau

kenap ada cinta?
apakah cinta adalah nafsu?
apakah cinta adalah keinginan untuk memiliki?


helo some_body help me??

gw binggung mengartikan cinta?

cinta??

ketika seseorang menyebut "cinta pada pandangan pertama", aku binggung ada lagi menyimpulkan kalau cinta tulus iklas bukan mencintai tampang/ penampilan tapi pada pribadi seseorang!!
terus org kok bisa bilang cinta pada pandangan pertama?padahal kita cuma liat sekali ja!! kok udah bisa nyimpulin cinta?

gimana hukum dari cinta pandangan pertama??

aku nyimpulin sih kalau ketika kita liat seseorang terus kita bilang aku cinta ma kamu....

widih parah bgt tu anak!!

menurut aku itu bukan cinta tapi suka, karena mungkin dia suka tampang ato penampilan belum tentu dia sayang dan cinta ma Qt.

jd definisi cinta menurut aq panjang deh!!!

saking panjangnya samapi" aku ndiri binggung buat ngerti gimana cinta itu.



ada yg mau kasih solusi atau masukan??

Tidak ada komentar: