Kamis, 23 Oktober 2008

Pelajaran hidup

Hari ini aku belajar tentang hidup. Gw sadar, idup gw emg akhir” ini kacau bgt.
1. gw borosssssss bgt.
2. ibadah gw bolong”
3. sering bantah perintah orang tua
4. gw terlalu sombong dengan keadaan gw.
5. gw jarang bersyukur.

Bnyak deh keburukan” yg gw rasain akhir” ini. Emg sih ini tragedy seumur hidup yg bakal jadiin gw pelajaran.
Tadi abis pulang sekolah gw ma ank” pada ngenet ke warnet. Nah disitulah kebodohan gw. Emg dasar gw bloon. Niat pertama sih pulang dulu mau ambil flas drive. Eh gobloknya gw, kenapa gk bawa tas sekalian. Jadinya gw cuma bawa dompet hp dan isinya 2 hp, sim, dan kartu pelajar gw. Dan ke-99x bgonya lagi, gw lupa ambil tu dompet dari montor. Dan alhasil hp beserta isinya semua abis ilang tanpa jejak. Aggggg, nyesel gw!!!

Emg sih manusia gk bakal ngerti apa yg terjadi besoknya. Uwhhh dah getu hp yg satu belum ada 2 minggu gw beli. Aggghhhh, yg ambil moga aja dikasih ganjaran yg cukup. Tapi gk bisa terpungkiri kalau melalui dia gw belajar hidup di dunia ini. Yah yg udah ilang mau di kemanain lagi. lagian jg gk bakal balik. Yg gw sesali cuman sim gw yg ikut raip……

ya ini mungkin slah satu bentuk perhatian Sang Pencipta ma gw……

Thanks god!!!!!

yah gw mah cuman bisa berdoa dan mengIkhlaskan semuanya. Moga ini sebagai pelajaran yg berharga. Meski gk seberapa tapi pelajaran yg gw ambil paling gk bisa nyadari gw!!!!

Dari kejadian itu gw baru ngerasa temen gw selalu Bantu gw semaksimal mungkin. Akgrrr thanks god, sohib” dah Bantu gw. Tadi f3a, ratih, vita, cemplok ma zaim bantu gw. Yah paling gk gw terhibur dan berkurang deh beban batin
gw. Best friends deh!!!
I love u yah……

Gw cumjan bisa ucapin maksih sebanyak”Nya. Thank u so much…..

I never will forget……
You are my best friends

Meski bahasa inggris gw pas”an. Tapi seEngknya I LOVE U ALL…………

Tidak ada komentar: