Kamis, 23 Oktober 2008

Ke-polsek

Hari ini aku uTs ppkN, matematika, ma Tik!!! Uwhhhh susah bgt……
Tapi adam smith pinter” so, gk ada masalah buat ngerjain mtK. Itu mah cemen ( belain adam smith )
Pas lagi ulangan ppKn jam terakhir gtw sempet lega, pasalnya tadi pengumuman nilai sisiologi yg remidi sapa. Menghela nafas deh, gw sukses ma hasil kerja gw, dapet 9, 4 nih!!!
Wah thanks bgt god!!!

Wah dah 3 hari gk denger ocehan kebo ma tama.2 ank tu lagi dalam proses persidangan. Pasalnya mereka gk byr buku, ma uTs jadi ulangan dikantor. Bukannya gk punya duwit sih tapi emg mereka gk niat buat ikut UtS.
Kemaren pas lagi hari pertama uts gw ma tama ngobrol bentar. Gw tanyain kenapa gk cepet bayar. Eh jawabnya enteng bgt. “ loh, ini tadi emg dah ulangan to? Ah, bodo’ amat gw ikut ulangan duat syarat aja. Paling ending” remidi. “ jawaban yg tak ku harapkan.

Tadi kebo ma tama jg kacau, kan yg suruh ngerjain dikantor harus minta soal dikelas. Nah tu orng pada minta soal. Pas mau eluar ada aja ulah yg bikin gigi gw nonggol. Masak buka pintu aja pakek suwit? Sapa yg menang dia yg buka pintu. Aduh… mereka emg ank” gk beres. Perlu deh kayaknya priksain mereka ke RSU

Bicara soal hari ini, tadi gw ditemani ma BfF gw pada ngurus sim c gw yg ilang dan kita pada kepolsek. Dan lagi” polsek, haggg sebel gw ma polisi” gk penting!!

Kronologi kejadian pas di polsek.

Sebelum lapor ke lantas, gw suruh ke polsek buat lapor. Nah pas didalem lancar dan biasa aja. Terus abis itu gw disuruh kekantor lantas buat tahap selanjutnya. Eh belum jg keluar daerah polsek, ada segerombolan polisi yg abis tugas lalu lintas. Tapi masih muda” sih. Kita sempet lihat semua polisi lagi bagiin duit. Tahu deh duit apa tapi dugaan gw mungkin duit hasil momen. Wah penyalah gunaan wewenang nih………….

Ada beberapa sih yg liatin kita and nayain kita. Gini ni,,,,,
Polisi : dek kehilangan apa? kok habis laporan kehilangan. ( Tanya seorang polisi yg tampangnya udah nyerminin, gk eng bgt)
Cemplok : kehilangan bapak pak
Polisi : leh kok bisa kehilangan bapak??? Kasian

Pentinggggg?????????

Dengan nada bisik” kita ber4
Gw : plok, ngawur
Cemplok : biarin, biar gk ngoceh aja.
Ratih : heh, eh ngomong ngawur
F3a : tahu tu
Cemplok : bodo’
Ratih : di ajak kencan tahu rasa loe. ( biasa ungkapin image polisi yg emg gitu )
Cemplok : mulutmu!!! Nauzubilah himindalik
F3a : ho’ ah, pumpung duit banyak he he ( ini mah jg nambah” )

Dah selesai yg dgn urusan ma polsek, eh ratihNya juga dodol dah tahu jalannya sejalur masih nekat ja lawan arus. Mana polisinya seRT lagi, dikroyok kacau!!!akhirnya kita jalan kaki dan nitipin montor di polsek.

Sampai dilantas gw ma cemplok naya” dan akhirnya disuruh ke ruangan pembutan sim. Na’as lagi pas gw ma cemplok masuk ketemu deh ma polisi yg ganjen bgt. Masak cemplok pas buat sim diajak keluar, ma iming” sim langsung jadi. Ya langsung deh ma cemplok ditolak mentah”. Mungkin kalau bukan polisi dah melayang deh tonjokan cemplok.
Eniwe, pas kita berdua masuk n sementara ratih ma f3a diluar gw masuk dan tanpa berdosa tu polisi senyumn” gk ngerti deh dan parahnya polisi tu lagi. Itu mah urusan cemplok. Nah pas jelasin masalahnya kita suruh nunggu. Pas nunggu gw nahan ngakak. Emg tu polisi kacau bgt. Pas gw ma cemplok duduk enk” tiba” tu polisi ikut nimbrung dan basa basi ngk penting.
Polisi : aku kok pernah liat kamu to dek ( nanya ma cemplok )
Cemplok : ( yg masih inget sapa tu polisi ) iya pak saya kan pernah ujian bulan lalu
Polisi : ow iya aku lupa ( sambil pegang kening cemplok tu polisi mulai kacau ) kok kayaknya pucet bgt? Sakit to
Cemplok : ( yg sebel ma tu polisi ) iya pak pusing, gk punya duwit ( sambil sinis bgt)
Polisi : ya dah ( sambil pergi gitu aja )

Pleace deh, gk penting bgt. Ngapain coba? Gk inget istri ma ank apa!!!!

Yah gtu deh……

Dah agh, gw mau tidur dulu, capek!!!

See you………..

Tidak ada komentar: