Senin, 06 Oktober 2008

hari kemenagan

Wah lebaran dah datang!!! Saling maap”an deh semua orang! Ada yg kurang nih dari lebaran kali ini buat gw, cz si “R” gk ucapin ma gw. Sedih deh, biarin ja, lgan gw jg ogah ucapin duluan! Biar ja ngk kenal deh ma dia…..

Aghhh, ngapain gw kenal ma dia!! Btw gw ketemu bendhol pas dijalan kemaren, yah maap”an deh kita,!! Benernya yg banyak salah dia bukan gw!!

Emiwe, kemaren tante gw dari Jakarta pulang kampong, ih lcu banget deh anakNya. Sumpah asli lucu. Namanya ivan kalau ditanya nama panjangnya pasti jawabnya ivan gunawan, trs kalu ditanya kelas berapa pasti jawabnya kelas 5. lucu lagi pas dipangil si jelek dia marah dan bilang “ si ganteng kakak” ! uwhhh, lucu bgt, tp meski kecil” gitu wihhhhh sifat play boyNya dah keliatan cuy, pas dirumahku ada ank kecil cewek cepet” deh ma dia disamperin n di ajak kenalan. Belum ja sejam kenalan eh udah gandengan tangan. Dasar anak kecil! Ada lagi, dia kan suka banget kalau sakit dipriksa ma dokter silfi, kata tante gw sih body tu dokter “bohay bgt” beh kayak artis katanya, trs kalu tiap sakit dia diminta priksa kedokter joko, herman, pokoknya dokter cowok deh, wuh bisa sampai besok ngurung diri dikamar!!

Punya adek kok ya tampanh” play boy!!

Ni adek gw, pasti loe semua bakal bilang “ uhgw, lucu bgt” taruhan deh!!

Beberapa sifatnya yg mencerminkan esok gedenya, ni ank doyan bgt di foto.



Ni pas lagi dirumah nenek. enk” semua diem ni anak ngajakin foto bareng”!!

Aduh narsehnya, eh salah narsis maksutnya ( narsih kan nyokap winky. Maap ya bu…)

ngalah”in artis deh….(atas)













Tidak ada komentar: