Kamis, 23 Oktober 2008

kegilaanKu… ..

hari nig w ma vita ke gontor lihat bazar buku. Emg sih cumin kita berdua. Tapi biarin dengan bermodal nekat kita berdua meluncur ke gontor. Sebelumnya sih gw tenang” aja, cz kata vita dia dah tahu tempatnya. Eh nyampeknya disana gw ma vita muter” gk tmuin tug or. Ampek 3x gw muter” cari tempat gor berada. Sebenernya sih jalannya bener tapi vita yg salah ngasih arah”. Katanya abis lewat asrama ke kanan terus ada per4an keKanan lagi. Eh gk tahunya pas belok ke kanan malah kita nyasar di pondokannya. Widih malu bgt. Mana semua orang mandag kita lagi ( ni bukan karena gw cantik dipandangin ). Eh hampir ja masuk gang salah. abis itu kita Tanya ma penduduk sekitar eh ternyata pas ada per4an beloknya bukan kekanan tapi kekiri. Uh dasar gblek.

Emiwe, abis liat” buku gw beli buku 2. ngk tahu nih lagi pengen hal” yg romantis dab terharus gw beli novel yg memilukan…….

Tidak ada komentar: